Kamis, 19 Februari 2015

Galau karena masih mencintaimu (Cerita gay) Part 16 (1&2)

Part 16 : Please don't do that

Keadaan kamarku seperti biasa dalam keadaan tenang, tidak bising seperti kamar kosan lainnya, maklum saja karna di kamarku tak ada televisi ataupun radio yang bisa di setel kencang-kencang.

Sedari tadi aku duduk termenung saja di atas kasur, melamunkan kejadian tadi sore sebelum aku masuk gym bersama mas Sultan. Kejadian yang sedikit banyak telah membuatku malu di depan banyak orang terutama di depan mas Sultan. Karna aku tahu, persepsi orang akan kejadian itu pasti berbeda-beda, ada yang berpositif thinking, tapi pasti ada juga yang langsung berprasangka buruk dan menilai hal itu sebagai sebuah hal negatif.

Bisa saja orang-orang yang berfikiran negatif akan langsung menebak itu adalah percekcokan antara sepasang kekasih yang sedang marahan, karna tangan Alex sempat menggiringku cukup jauh dan mulutnya sempat menyebutku dengan kata kata kasar, apalagi di tambah dengan kedatangan mas Harry si security area situ, tambah terbuka saja rahasia kami selama ini.

Sangat tidak elegan sekali sikap Alex yang seperti itu, aku tak menduga dengan perkataan kasar yang dikeluarkannya tadi, apa dia sama sekali tak berfikir bahwa itu bisa berdampak kepada imejnya juga di area perkantoran itu, alangkah bodohnya dia, emosi yang memuncak sampai ubun-ubun mungkin sudah menutupi akal sehatnya.

Tapi kalo di pikir-pikir , apa ya alasan Alex hingga jadi seganas itu, apa dia cemburu berat dengan mas Sultan, ataukah karna masalahnya yang semakin banyak saat ini sampai-sampai akal sehatnya tak jalan?...aah aku tak tahu, aku hanya bisa berdoa dalam hati agar dia kembali menjadi pribadi yang menyenangkan seperti dulu lagi.

Setelah kejadian itu, tadi di gym, mas Sultan kelihatannya sempat curiga denganku, dia terus menerus bertanya tentang ini itu berkaitan dengan Alex. Pertanyaannya mengarah pada penyelidikan ada masalah apa aku dengan Alex sebenarnya, tapi untungnya dan ku harap juga, mas Sultan percaya dengan penjelasanku tadi, karna kalo dia tak percaya denganku, maka habislah aku di mata dia.

DUG DUG DUG ….Suara pintu di gedor keras dari luar

“ siapa yang datang bertamu malam-malam begini?, udah jam 11 an, gak tau diri amat nih orang ” pikirku

Aku tak berniat membukanya, aku takut itu adalah Alex. Dengan gedoran pintu yang sekeras itu, tentunya dia membawa sesuatu yang tidak menyenangkan, bisa-bisa dia akan melabrakku lagi kali ini.

Pintu terus di gedor keras-keras , tapi suara orang itu sama sekali tak kedengeran,tak sepatah katapun dia memanggil namaku sebagaimana layaknya orang mau bertamu, mungkin dia sengaja tutup mulut agar tak ketahuan siapa yang datang.

Aku makin khawatir, dadaku jadi berdegup kencang, aku takut kalau aku buka dia akan marah-marah di sini dan otomatis aku malu pada penghuni lain, tapi kalau tidak di buka maka dia akan terus menggedor-gedor pintuku yang pastinya akan mengganggu penghuni kamar kosan lainnya.

“ Aaaah Pak Gatot mana sih , kok gak nongol-nongol, padahal suara pintunya pasti kenceng banget ” batinku tak sabar menunggu Pak Gatot turun tangan

“ Cari siapa mas Alex ?”

“ yesss..” pekikku dalam hati, sepertinya Pak Gatot sudah muncul, suaranya terdengar khas.

“ Emmm cari…Adam.. pak Gatot”

“ Tuu kan, itu Alex, suaranya familiar sekali” batinku

Aku langsung menempelkan telinga dari balik pintu
“ Oh cari Adam…mas Alex udah ketuk pintu dari tadi kan ?” tanya Pak Gatot tegas
“ iya pak…kenapa emangnya? “
“ kalo udah ketuk dari tadi, sementara pintu gak juga terbuka, itu tandanya orangnya sedang tidak ada …atauuuu…kalaupun ada, mungkin dia lagi gak mau ketemu mas Alex…jadi…tolong sekarang mas Alex lebih baik datang aja lagi besok , mungkin Adam ada besok pagi…” jelas Pak Gatot dengan bijak

“ tapi pak, saya ada perlu banget sama dia sekarang..”
“ iya saya paham, pasti ini karna keperluan mendesak…tapi kalo mas Alex terus di sini dengan masih menggedor-gedor pintu, bagaimana penghuni lain mau istirahat tenang…! Atau begini saja, mas Alex hubungi saja Adam lewat hape kan gampang !”
“ gak bisa Pak, hape dia mati”
“ ya sudah, besok aja lagi ya, saya juga mau istirahat…mari saya antar ke depan”

Sepertinya Pak Gatot berhasil menaklukkan Alex dan dia berhasil di usir keluar rumah. Keadaan sekarang sudah jauh terdengar lebih tenang, aku dan penghuni lain bisa kembali berisitirahat.

***
Rumah Zein

“ Udah Daam, kamu pindah aja ke kosan si Sultan, kasihan dia suka kesepian, kalo dulu sih masih mending, saya sering nginep di kosannya” kata Zein sambil menaruh kopi panas untukku di meja.
“makasih mas..!” sahutku

Aku dan mas Sultan berkunjung lagi ke rumah mas Zein tuk tahu perkembangan selanjutnya akan bisnis resto Fried Chicken mereka.

“ lho kenapa sekarang gak bisa mas ?” tanyaku
“ yaaa Adam kan udah lihat sendiri, ibu saya sakit-sakitan, bapak juga baru aja pergi 5 bulan yang lalu, otomatis saya harus jaga ibu di sini, karna gak ada lagi yang bisa merawat ibu selain saya, …satu-satunya adik saya udah nikah, dia harus ikut sama suaminya tinggal di Pontianak”
“ ooh gitu..”

Mas Sultan senyum-senyum saja sambil memperhatikanku, …Aah bibir merahnya seakan menantangku tuk berbuat yang tidak baik.

“ udah Zein, gak usah di paksa, kalo dia mau pasti dia bakal bilang iya…iya gak Dam?!”
“ …iya mas”
“ awas ya lo kalo curhat kesepian lagi sama gw ” ledek Zein pada mas Sultan
“ hehe sialan…gak segitunya juga kali” sanggah mas Sultan
“ soalnya ini Dam, dia tuh dari dulu orangnya suka menyendiri, gak suka bergaul, sering dia dapet temen tapi ternyata selalu ada satu hal yang bikin dia gak cocok sama orang-orang ..” jawab Zein
“ gak cocok ? apaan tuh mas ?” tanyaku penasaran
“ eeh udeh sih, bawel lu….dah Dam, kamu gak usah percaya yang kayak gitu-gituan, tahayul tuu, dosa besar lho kalo percaya sama dia” sanggah mas Sultan
“ hehehe emangnya gw setan..!” sahut Zein

“ tapi…yang selalu jadi pertanyaan di benak saya adalah, kenapa saya harus satu kosan sama mas Sultan,…kan kita masih bisa temenan dan ketemuan walau beda kosan?!” kataku
“ gak Daam, saya gak maksa kok, itu kan terserah kamu…saya sih enjoy aja ngekos sendiri…tapiiii kalo ada temen di satu kosan kan jadi enak rasanya…ke sana sini bareng, makan bareng, hangout bareng, pokoknya ngapa-ngapain bareng deh…mumpung kita-kita masih pada jomblo..” kata mas Sultan
“ oooh gitu…”
“ di tambah, kalo kamu udah jadi karyawan kita nanti, maka kita akan jadi team yang kompak, ke sana sini bareng membangun bisnis baru kita..hehe tul gak ?” sahut Zein
“ betul betul…saya faham, jadi gak ada paksaan ya buat ngekos bareng?”
“ iyaaa….tapiii kita sih tetep maksa sama kamu buat jadi karyawan kita…gimana ?” tanya mas Sultan
“ aduuh mas, saya belum bisa mutusin sekarang, saya masih bingung…apalagi kemarin sempet di kasih SP1”

“ NAAH !! kebetulan itu, dikit lagi SP3…” sentak Zein mengagetkanku
“ yeee enak aja, kalo saya dapet SP3 di berhentikan dengan tidak hormat donk”
“ biar aja, kan udah dapet kerjaan yang baru..” kata Zein
“ kan kalo punya surat pengalaman kerja dari resto itu kan lebih baik mas, dari pada keluar dengan cara tidak baik kayak begitu”
“ iya..iya deh, gimana mau kamu aja..tapi keputusannya secepatnya ya, soalnya si Zein mau cari lagi yang lain kalau kamu gak mau” kata mas Sultan
“ sip”
****
Kosanku

Saat baru tiba di depan rumah, Pak Gatot sudah ada di teras depan, dia mengibas-ngibaskan kipas anyaman bambu ke badannya yang hanya mengenakan kaos singlet dan sarung berwarna merah.

“ Sore pak Gatot..!” sapaku
“ sore..eh dek…sini dulu…saya mau ngobrol sebentar”

Aku langsung duduk di dekatnya
“ langsung saja , tadi malam dek Adam tidur dimana ?”
“ tidur di sini pak, emang kenapa ?” tanyaku heran
“ enggak, soalnya semalam jam 11 an ada si Alex datang ke kosan kamu”
“ ah masa sih pak? Kok saya gak tau ?” jawabku pura-pura tak tau
“ udah tidur kali ya?”
“ iya..kalo jam 11an saya udah tidur…cape banget soalnya kemarin”

“ semalam itu si Alex gedor-gedor pintu kamu kenceng banget, sampe-sampe kedengeran ke kamar bapak di atas,… sampe pusing saya kok gak berhenti-berhenti..“
“ ooh saya kok gak kedengeran ya?”
“ ya mungkin karna udah nyenyak aja kamunya..…emmh terus…saya datengin deh ke bawah, saya langsung kasih nasihat aja ke dia”
“ emang dia mau apa sih pak ?”
“ lho, emang dia belum telepon kamu juga ?”
“ belum pak..”
“ trus, gak ketemu di restoran ?”
“ dia hari ini gak ada, katanya sih ijin gak masuk pak”
“ ooh gitu….ya udah deh saya gak tau menahu masalah kalian, yang jelas, bapak minta lain waktu kalo kalian ada masalah, tolong di selesaikan di luar aja ya, takutnya ganggu penghuni lainnya..”
“ oke pak…jangan takut..”

Aku langsung mengiyakan saja, aku malas tuk membantah permintaannya, aku ingin cepat masuk kamar dan tidur.

“ oh ya Dek, ada satu lagi…” kata Pak Gatot saat ku ingin masuk rumah
“ apaan lagi pak?”
“ harga sewa kosan mulai bulan depan naik 50 ribu ya”
“ hah naik ??...jadi 450 ribu donk pak ?”
“ iya…maaf ya, bapak gak bisa berbuat apa-apa, semua harga sekarang lagi naik, listrik naik, air naik”
“ emm…….iya deh pak, ya udah saya masuk dulu ya..”
“ kalo udah ada uangnya, kamu kasih secepatnya ya Dek, awal bulan bapak lagi butuh uang nih soalnya ”
“ iya pak, nanti saya kabari”

***
Di dalam kamar aku merenung lagi, kali ini bukan merenungkan masalah Alex tapi tentang masalah kenaikan biaya sewa kamar. Aku merasa tiap tahun Pak Gatot memang menaikkan biaya sewa kosan.

Aku ingat pertama kali aku ngekos 2 tahun lalu di sini, kala itu, dia memberikanku harga 350 ribu perbulan, harga yang lumayan murah untuk kosan di tengah kota. Lalu setahun kemudian dia menaikkan lagi jadi 400 ribu perbulan, waktu itu aku masih memakluminya karna memang harga sewa kosan teman-temanku juga rata-rata segitu. Tetapi kali ini, harga 450 ribu adalah hal yang memberatkanku, mengingat aku tak menggunakan TV ataupun kulkas di dalam kamarku seperti penghuni kosan lainnya.

Sebenarnya aku ingin protes pada Pak Gatot tapi aku yakin dia tak akan mau mengubah keputusannya. Pernah setahun lalu saat Agus teman satu rumahku di sini protes pada Pak Gatot, saat itu dia tak setuju harga sewanya di naikkan jadi 450 ribu, tapi Pak Gatot sama sekali tak bergeming, dia malah bilang, kalo gak setuju silahkan cari kosan lain.

Tapi setelah ku pikir masak-masak ada baiknya aku mencoba bernegosisasi dulu dengan Pak Gatot, mungkin saja aku mendapatkan pengecualian dari dia.

Aku pergi ke teras depan tuk mencari Pak Gatot tapi dia ternyata sudah tidak ada, hanya ada mas Hendra penghuni kosan lainnya yang sedang duduk di bangku teras.
“ Pak Gatot kemana mas tadi ada di sini?”
“ Pak Gatot? Baru aja masuk, katanya sih dia mau mandi tadi”
“ oh gitu, ya udah makasih ya..”

Aku langsung menuju kamar Pak Gatot yang ada di tingkat dua rumah.

TOK TOK TOK ku ketuk pintu kamarnya yang berwarna coklat

Tak berapa lama, dibukanya pintu kamar dari dalam
“ eh kamu, sini masuk” Pak Gatot mengajakku masuk

Aku melangkahkan kaki tuk masuk ke dalam dan pintu langsung ku tutup, tetapi saat ku membalikkan badan, aku terkaget-kaget, Pak Gatot hanya memakai CD putih saja tanpa di tutupi lagi dengan baju.

“ lho pak…tumben gak sarungan..?” tanyaku sambil jantung berdegup degup takut tergoda dengan kemolekan otot-otot tubuhnya
“ haha ini dek, habis mandi tadi, belum sempat sarungan”
“ ooh gitu..”

Sekilas aku melihat bulge nya (tonjolan) yang besar sempurna layaknya bulge seorang yang kekar dan berwibawa, bulgenya sangat menggoda sekali tapi tak lama setelah itu dia segera menutupinya dengan celana pendek.

“ silahkan duduk Dek?” katanya mengagetkan lamunanku
“ iya …makasih pak” aku duduk di atas ranjang tepat di sampingnya, di samping paha dan kaki tebalnya yang berbulu lebat.

“ ini ada apa, tumben main ke atas?”
“ ini pak, sayaa…mau tanya, apaaa harga sewanya gak bisa sama saja seperti bulan-bulan sebelumnya? soalnyaa..saya kan gak pake TV apalagi kulkas, jadi biaya listriknya juga gak gede-gede amat kan?!””
“ ooh ituu….gini lho dek, harga sewa yang baru itu kan sudah sesuai dengan hasil penghitungan saya dengan cermat, rasanya susah kalo saya masih memberlakukan harga lama untuk bulan depan”

“ membengkak apanya??? Harga listrik sama harga air aja gak ada kenaikan dari pemerintah, ini kok semena-mena menaikkan harga sewa kamar kosan sendiri” protesku dalam hati

“ ya tapi kan saya gak pake apa-apa pak, paling kalo pake listrik Cuma setrika dan hape, itu pun jarang” sahutku
“ aduuh maaf deh dek, sekali lagi saya mohon maaf, bukannya saya tega sama sampeyan, tapi saya gak bisa menanggung biaya yang semakin membengkak kalo gak di berlakukan harga baru..”

Aku berfikir, sangat rugi sekali jika aku tetap memilih tinggal di sini sementara aku sama sekali tak menggunakan banyak listrik di tempat ini.

Tapi untung saja mas Sultan sedang giat-giatnya mengajakku tuk tinggal bareng, mudah-mudahan saja dia mau menerimaku dengan senang hati.

“ gimana dek? Mau ?” tanya Pak Gatot sambil meremas dan mengangkat telapak tanganku dan menjatuhkannya di pahanya yang berbulu
“ emm gak deh Pak, maaf saya juga gak kuat membayar sewanya kalo begitu.. mungkin saya akan keluar setelah sewa bulan ini selesai” sahutku sambil menarik tanganku yang di taruh di atas “ karpet” nya

“ itu kan hari sabtu besok dek ? buru-buru amat, emangnya kamu udah ada tempat lain ?”
“ gapapa pak, saya udah ada teman yang ngajak kosan bareng kok”
“ ooh gitu..yaa sayang sekali ya dek kamu udah 2 tahunan di sini”
“ gapapa pak, saya udah bersyukur bisa dapat tempat tinggal selama 2 tahunan ini dan saya juga berterima kasih bapak udah mau menampung saya dan memberikan harga sewa yang lebih murah dari penghuni lain selama ini”
“ sama-sama dek, gapapa..”

“oke deh pak, saya balik lagi ke bawah, makasih atas waktunya ya..”


****************************************************************


Part 16 Episode 2

Sejurus kemudian, aku telah kembali ke kamar, ku ambil hape dan segera ku ketikkan sms ke mas Sultan, aku ingin memberitahukan dia bahwa aku bersedia sekamar dengannya, mudah2an saja pembagian sewa kosannya nanti tidak lebih mahal dari tempat ini.

TO : MAS SULTAN
MESSAGE : mas, maf mlm mlm sms, tp sy mo ksh kbr aja bhw sy udh ambl kputusn tuk tinggl sm mas aj, hrg sewa di sni trnyta dinaikkn tuk buln dpan

Lama sekali balasannya, setengah jam kemudian aku baru menerima balasannya

FROM : MAS SULTAN
MESSAGE : maf Dam, tdi sya lg tdur, ngantuk bgt soalny, tpi sya sneng ko akhrny km mo ke sni jug..hehe..ya dah, kita ngmong bsok ja ya, sya ngantuuuk bgt nih..

TO : MAS SULTAN
MESSAGE : Oke deh mas, c u

****
Perpindahanku ke kosan mas Sultan berlangsung weekend ini juga dan mas Sultan datang dengan sukarela dan senang hati mau membantuku membawa barang2 ku yang tidak banyak itu.

Dengan menggunakan bajaj, aku dan mas Sultan pergi ke kosannya yang hanya menempuh waktu 5 menitan saja . Sengaja hal ini tak kuberitahukan pada Alex, aku khawatir kalo ku beritahu, dia akan ribut sendiri dan menghalang-halangiku tuk keluar dari sini.

Sedangkan hubunganku dengan Alex memang sepertinya sudah selesai . Tak ada tindak lanjut lagi dari Alex selama sisa hari kemarin, tak ada telepon, sms apalagi obrolan, dia lebih banyak mendiamkanku kini.

****
Berhari-hari kemudian

Hari-hariku jadi bertambah semangat dan bergairah setelah aku memutuskan pindah kosan. Mas Sultan menerimaku dengan baik dan sangat senang dengan keberadaanku, apalagi jika aku memberikan service pijat padanya ..dia sangat girang sekali.

“ Waaah enak banget yaaa punya temen sekamar yang bisa mijit kayak kamu, bisa makin sehat nih saya hehe ” katanya ketika aku ada kesempatan memijatnya
“ yaaa entar gantian lah mas, enak aja..” sahutku
“ hehe iya iya, gak usah khawatir..”

Sementara itu kabar pernikahan Alex makin hangat saja terasa di resto, beberapa staff sudah dipilihnya tuk ikut dilibatkan dalam proyeknya kali ini. Ada staff dari bagian dapur, bagian bersih-bersih, bagian minuman maupun dari bagian depan seperti pelayan, semuanya sudah lengkap. Beberapa anak buahku juga sudah di proyeksikan tuk menyumbangkan suara dan kesenian marawis.

Alexpun di resto terlihat tak fokus sama sekali dengan pekerjaannya, kadang kalo di ajak ngomong oleh orang, jawabannya selalu lambat dan selalu salah. Pernah ada kejadian beberapa hari yang lalu, dia sedang membawa beberapa gelas ke arah dapur namun saat akan menaruhnya di meja tempat cuci piring, gelas-gelas itu langsung jatuh ke bawah karna memang posisinya kurang ke tengah.

“ yaaa bapaak, kok jatoh gelasnya…tadi bengong ya?” kata Siti waktu itu
“ iya nih, maaf deeh, coba kamu nanti beresin ya Sit..”

***
Alex juga semakin dingin saja denganku, saat kami Cuma berada berdua saja di sebuah ruangan, dia lebih memilih tuk keluar dan meninggalkanku tanpa sepatah katapun.

Tapi beda lagi sikapnya saat berada di antara kerumunan orang-orang, walaupun tak bicara banyak tapi dia pintar sekali memperlihatkan mimik muka yang bersahabat padaku, bahkan kadang dia menjawab pertanyaan dariku yang sengaja ku lontarkan tuk mencairkan ketegangan antara kami berdua.

Sekarang ini wajah Alex terlihat stress, kerutan-kerutan halus mulai muncul di dahinya dan di kantung matanya. Sepertinya dia bekerja keras sekali tuk pernikahannya ini.

“ Pak, kok kusam banget sih mukanya sekarang ?” kata Siti blak-blakan beberapa waktu lalu
“ ah masa….?”
“ iye…gak percaya ngaca aje sono, beda banget sama yang dulu, bersih , cakep”

Aku pun kasihan melihatnya seperti stress begitu, mungkin ini karna masalahnya denganku. Bagiku dendam di hati karna ucapannya beberapa waktu lalu sudah ku hapuskan dan ku buang jauh-jauh dari benakku, sekarang aku hanya ingin menjalin pertemanan dengannya.

“ Pak makan ke Hokben yuk” ajakku saat akan break tadi siang

Dia tak menjawab, dia hanya menggelengkan kepala tanpa melihat ke arahku sedikitpun, dicueki begitu, akupun berlalu saat itu juga.

****
Hari ini aku masuk shift terakhir dan Alex masuk shift kedua yang pulangnya jam 6. Tapi sampai jam 7 an begini ternyata Alex belum juga pulang, dia masih sibuk kerja di dalam kantornya.

“ Pak…mau sup jagung gak?” tanya Farah di dekat pintu kantor
“ gak ah, saya lagi kepengen mie ayam di depan nih” suara Alex terdengar dari dalam
“ ooh mau dibeliin pak?” tanya Farah
“ gak…gak usah…ntar saya ke sana aja sendiri, habis kerjaan ni selesai ”
“ ooh ya udah”

Waktu sudah hampir mendekati setengah 8, tamu-tamu sudah kosong melompong tak ada yang datang lagi karna memang sebagian besar karyawan kantor gedung ini sudah pulang semuanya. Sekitar 15 menit lagi kami bisa berganti baju, aku menunggunya dengan mengobrol dengan anak buahku di dekat kasir.

Beberapa saat kemudian Alex keluar, dia sempat melihat ke arahku tapi langsung dibuangnya lagi jauh-jauh pandangannya dariku, dia menuju ke arah coffee shop.

“ Den, temenin saya ke depan yuk..!” ajak Alex pada Dena
“ mo ngapain pak ?”
“ mau beli mie ayam..”
“ ooh, ayoo..!”

“ eh eh pak tunggu tunggu…!!” cegah Siti dari arah dapur
“ kenapa ?”
“ si Dena kan harus beresin bangku-bangku dulu pak..” kata Siti
“ Ya elaaah segitu doank…emangnye lo gak bisa ???” sahut Dena ngotot
“ yeee ini kan kerjaan elo…masa gue, yang bener aje kale, gue kan atasan ello” sahut Siti lagi
“ huuu belaguuu..!”

“ heeeh udah udah, terserah siapa aja deh yang mau ikut sama saya, yang penting cepetan, saya udah laper banget nih” kata Alex
“ itu si Irfan aje pak!” kata Siti
“ gak bisa pak, saya kan harus beres-beres kamar mandi..”
“ eh si Joko aje..” kata Siti lagi menyodor-nyodorkan nama
“ iye ayoo lah pak” kata Joko sang pelayan juga
“ Siti kunci resto mana, nanti biar saya aja yang kunci, takutnya di sana antri, kalian kalo mau pulang, pulang aja duluan” kata Alex bersiap pergi
“yaaah pak, jangan kelamaan donk, saya kan mau buru-buru juga, ada janji nih” protes Joko
“ Aaaah ribed amat sih, ya udah saya jalan aja sendiri, mana kuncinya Sit ??!!”

Alex segera berlalu, langkahnya di percepat, kelihatannya dia marah karna gak ada yang bisa menemaninya..

“ eh Dam …Dam…lo aja gih yang temenin Pak Alex, gak enak tau kalo dia ngambeg sama kita-kita” desak Siti
“ kok jadi gue sih? Gak ah..!”
“ udaaah, lo kan captain, gak ada kerjaan lagi ntar..udah gih sonoooo” Siti mendorongku sampe keluar

Aku melihat Alex sudah agak jauh dari pintu resto, jalannya cepat sekali itu orang. Aku setuju menyusulnya, toh gak rugi juga kalo aku menemaninya karna aku ingin berbaikan dengannya dan ingin menjadi teman akrabnya.

***
Alex yang ku temani sampai di tenda mie ayam masih terlihat kaku padaku. Bibirnya terus saja tertutup dan matanya kosong menatap gerobak mie di depannya. Sepertinya dia melamun memikirkan sesuatu.

“ Pak, kok gak nawar-nawarin nih” kataku akhirnya bisa berbasa basi
Dia menoleh ke arahku, “ kamu mau ? pesen aja”

Aku tersenyum dan menggelengkan kepala , mau menjawab pertanyaanku saja, aku sudah merasa cukup puas padanya, itu tandanya kesalnya padaku sudah mulai berkurang.

Tenda mie ayam ini memang favorit di kala malam-malam begini, pembelinya tak habis-habis sedari tadi, kamipun harus rela menunggu antrian sebanyak 6 orang lagi sebelum bisa mendapatkan mie ayam yang super enak itu.

***
Pukul 19:59
Setelah mendapatkan sebungkus mie ayam enak, kami bergegas kembali ke resto, karna sebentar lagi resto akan ditinggalkan oleh semua staff, dan sangat berbahaya jika resto di tinggalkan dalam keadaan tak terkunci.

Aku dan Alex berjalan cepat menuju resto dan tepat pada pukul 20 lewat 5 kami sudah sampai, suasana nya sudah gelap karna semua lampu sudah dimatikan dan karyawanpun sudah banyak yang pulang.

“ Waah untung dah datang pak” kata salah satu koki yang sedang menunggu kami
“ iya nih pak, habisnya ngantri” sahut Alex
“ oke deh pak, saya duluan aja ya, ada perlu nih”
“ iya hati-hati pak Udin” kata Alex

Kemudian Alex pergi ke dalam, dia menyalakan lampu dapur dan kembali lagi dengan membawa sebuah piring dan segelas air putih.
“ saya mau makan di sini, kalo kamu mau pulang duluan silahkan” katanya ketus
“ emm oke, saya balik duluan ya Pak..”

Dia mengangguk, lalu aku berjalan ke area dapur tuk mengambil tasku yang ada di loker , aku menyalakan lampunya lagi agar kelihatan olehku.

Tapi tiba-tiba tubuhku dipeluk dari belakang, aku kaget dan langsung menoleh ke belakang, “ALEX !!” pekikku

Aku berusaha berontak dan melepaskan diri darinya, berhasil…dia tak memegangku erat-erat kali ini. kami saling beradu pandang

“ aku masih sayang kamu Dam..!” ucapnya lirih sambil menunduk, “ maafin sikapku kemarin-marin” lanjutnya

“ maaf pak, saya harus pulang, udah malam!” sahutku sambil melewatinya mengarah ke bagian depan resto

Alexpun mengikutiku sampai ke depan, kali ini sikapnya lebih elegan, dia tak marah-marah.

Aku menuju mesin absen dan berniat akan absen di mesin itu tapi keburu Alex memutar badanku dan langsung menyergap dan menciumku

HMMmmmpph …hmmmpph

bibirku dicium Alex dengan paksa dan kasar sekali, kepalaku di peganginya dengan cukup kuat, aku berusaha memberontak dengan mendorong-dorong tubuhnya ke belakang tapi tenaganya kali ini sangat kuat, aku tak bisa melawannya.

Tanganku mencoba menjambak-jambak rambutnya tapi tetap saja tak begitu berhasil tenaganya masih sangat kuat, bahkan kali ini ciumannya makin liar saja, seluruh bagian wajahku di jelajahinya dengan penuh nafsu, air liurnya membasahi seluruh wajahku.

Aku terus memberontak namun aku malah terdorong ke dalam kantor dan makin tersudut ke dinding , Alex dengan sangat cepat meraih pintu dan sejurus kemudian pintu sudah ditutup rapat olehnya

Jantungku berdegup kencang, aku mencium aroma kebusukan pada diri Alex..untuk apa dia menutup pintu kantor yang sempit ini, apa dia berniat memperkosaku…?

“ mau ngapain lo Lex?? jangan macem-macem” pekikku sambil menjauhinya
“ udah jangan bawel, buka baju lo cepet !!!” paksanya sambil mendorongku dan membuka bajunya sendiri

“ GAK…gw mau pulang…jangan macem-macem…gw bisa laporin ke polisi kalo lo macem-macem !”
“ HAHAHA silahkaaan, laporin aja …gw gak takut …HAAHAHA”

Wajahnya kini sangat menakutkan, seperti telah dirasuki oleh setan, wajahnya terlihat kejam dan penuh nafsu membara.

“ BUKA BAJU ELO CEPEEET !!!” teriaknya mengagetkanku, aku sampai sempat bergidik ngeri

Dia mulai mendekati, menjambak rambut dan mencengkram leherku
“ makanya lo jangan belagu sama gw, udeh sukur gw naikin jabatan … eeeh malah lo ngewe sama orang..!!” lanjutnya dengan mimik muka kejam
“ siapa yang begituan??? Gw gak pernah begituan sama orang lain…cuma sama lo doank selama ini..!!” sahutku mencoba berdamai, aku sadar aku tak kuasa melawannya saat ini
“ Aaarrrggghh pembohong..!! “

Alex tiba-tiba merobek baju kaosku, dia benar-benar berniat mau memperkosaku.., aku mundur lagi sampai bertemu sudut sempit ruang kantor.

“ Lex…lex…inget ..inget..lo gak seperti ini…lo baik…lo lucu..lo manis..” kataku mencoba bermanis-manis
“ Hahaha….lo percaya sama itu semua ??? “
“ iya…gw percaya..! lo baik, lo manis, lo sabar…ini bukan Alex yang seperti dulu..”
“HAHAHA …kasian banget nih anak…lugu banget lo ya…!” katanya sambil memain-mainkan kedua nipleku dengan gemas
“ lugu kenapa?” tanyaku penasaran sambil bergidik geli
“ Ya lugu laaah, lo pikir lo tau banyak tentang gw ??? enggaaaaakkk… lo gak tau apa-apa tentang gw !, lo gak tau gw kayak gimana, lo gak tau sifat asli gw kayak gimana, lo bahkan gak tau berapa banyak BF yang gw punya sewaktu gw lagi jalan sama lo….ada 3 …!”

HAH..benarkah itu? benarkah perkataan Alex??

nafasku tiba-tiba sesak mendengar pengakuan Alex, tak ku sangka dia telah selingkuh, badanku terasa lemas, aku sedih tahu bahwa dia sudah mempermainkanku selama pacaran kemarin

Ingin aku duduk dan menangis sejadi-jadinya karna kesal tak pernah tahu bahwa selama ini dia curang, ingin rasanya aku mencabik-cabik mukanya sekarang dan ingin rasanya membenturkan kepalanya ke dinding kantor agar puas ku tuntaskan rasa kesalku.

tapi...Alex tiba-tiba menyerangku, bibirnya menyosor ke arah nipleku, satu tangannya meremas-remas batang kemaluanku dan satunya lagi berusaha membuka celana jeansku dengan paksa.

Aku mencoba menolaknya, aku terus memberontak…aku menjambaknya, aku memukulinya
“ GAK..gak lex…gw gak mau…gw benci elo…GW BENCI ELOOOO….TOLOOOOOONG !!!” teriakku ,aku merasa sudah sangat kesal olehnya

Aku tak yakin teriakanku akan terdengar keluar, aku pesimis tak akan ada orang yang datang ke sini, semuanya sudah pulang , semuanya tak akan mendengar….

Alex sedikit kewalahan dengan aksiku yang membabi buta menjambakinya dan memukulinya.

aku mulai menangis...menangis karna tak rela dengan perbuatan busuk Alex padaku…aku terus memukulinya dan berusaha melawan dengan sisa tenaga…tapi Alex terus saja berbuat tak senonoh..bahkan tangannya kini telah masuk ke celana jeansku lewat bagian atas.

“ AAAaarrgggghhhh....TOLOOOOOOOOOOONG….TOLOOOOONG….TOLOOOOOOONG…”

Tiba-tiba pintu di buka dari luar, seseorang terkaget-kaget melihat apa yang sedang dilakukan Alex padaku saat ini, wajahnya terlihat sangat marah.

Kemudian dia masuk dan meraih kerah belakang baju Alex, dia menyeret Alex keluar ruang kantor dan langsung memukulinya dengan beberapa pukulan telak ke arah wajah dan perut, Alex pun terhuyung-huyung tak berdaya, dia sempat mencoba ingin membalas pukulan orang itu tapi akhirnya Alex jatuh juga terjerembab ke lantai.

“ DASAR HOMO, MATI AJA LO !!!” pekiknya, dia terus memaki-maki sambil terus menendang-nendang perut Alex yang sudah tersungkur di lantai, nampaknya dia dendam sekali dengan Alex….

" Udah...udah..stop...kasihan..!" pekikku

Melihat Alex telah tersungkur, perasaanku sudah agak legaan, aku yakin pasti Alex tak kuat lagi tuk bangkit dan melawan. Aku bersyukur dia telah datang menyelamatkanku dan aku bersyukur dia telah hadir di saat yang tepat..disaat aku membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar