Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 60

___________________________________________________________________________________ Display Name : rezhaaaaaa ___________________________________________________________________________________ Status : Available ___________________________________________________________________________________ Status Message : kade aya razia beungeut ___________________________________________________________________________________ PIN : 21F40XXX ___________________________________________________________________________________ rezhaaaaaa : > hey
naminaita : > ada apa a? rezhaaaaaa : > saya salah apalagi? naminaita : > ita ngga ngerti lah rezhaaaaaa : > saya lebih-lebih > kamu teh kenapa lagi? naminaita : > kenapa kenapa apanya yang kenapa? rezhaaaaaa : > hari ini kumplit ya saya dicuekin sama kamu > pagi siang sore malem > sama sekali ga diwaro naminaita : > zzzzzzzz rezhaaaaaa : > kamu tadi dianter siapa? naminaita : > temen rezhaaaaaa : > iya siapa namanya? naminaita : > rendy rezhaaaaaa : > saya nungguin kamu hampir sejam > taunya kamu udah ngilang > saya mau ajak kamu ke rumah naminaita :
> besok ita mau ke sana rezhaaaaaa : > tapi mamah maunya malem ini > saya ke rumah ya sekarang? naminaita : > ga usah > ita naik taksi rezhaaaaaa : > kamu kenapa lagi? > saya salah apa? naminaita : > skip > udah ga penting rezhaaaaaa : > jangan cuekin saya lagi ya? > klo ada apa2 teh cerita naminaita : > a eja player ya? > suka mainin perasaan orang? rezhaaaaaa : > maksud kamu apa? naminaita : > ita ngerasanya gitu rezhaaaaaa : > gitu gimana? > saya mainin kamu? naminaita : > iyah rezhaaaaaa : > kapan????
naminaita : > aa bilang udah ga ada feeling sama mantan > gataunya malah janjian umroh bareng > zzzzzz rezhaaaaaa : > yatuhan ita > saya beneran ga tau klo dia juga ikut > ibunya dia itu temen mamah yang kebetulan satu rombongan > saya ga ada niat samasekali untuk itu > kamu percaya saya kan? naminaita : > klo aa player ita baru percaya rezhaaaaaa : > kamu pikir saya tega mainin kamu??? naminaita : > iyah rezhaaaaaa : > neng, klo saya niat mainin kamu udah dari kapan taun saya tinggalin kamu! > mungkin saya juga ga akan berusaha sekeras ini buat deketin kamu > yang selama ini saya perjuangin itu bukan untuk orang lain > tapi buat kamu! > NGERTI??? naminaita : > ita ga kebayang nanti dua minggu aa bareng terus sama dia > takut aa jadi beda sama ita rezhaaaaaa : > saya harus gimana lagi klo kamunya sendiri ga bisa percaya? naminaita : > ga segampang itu juga kan rezhaaaaaa : > habis mau gimana lagi? > saya udah coba bilang sama kang sofi > tapi da belum dibolehin pacaran naminaita :
> tapi aa ga bohong kan waktu bilang sama ita rezhaaaaaa : > kurang apalagi sih > saya udah bilang demi Allah saya sayang sama kamu naminaita : > amiiiiiiin rezhaaaaaa : > saya udah ga peduli sama masa lalu saya > saya mau masa depan saya sama kamu naminaita : > :’) rezhaaaaaa : > neng, nanti mau saya doain apa disana? naminaita : > doain ita naik kelas, lulus un, masuk itb,sama dapet kerjaan yang nantinya ita sukaaaaa > amiiiiiiiiiiiin rezhaaaaaa : > terus habis itu nikah sama saya ya? naminaita : > :”) rezhaaaaaa : > amiiiiiiiiiiiiinnnn > hhe > ♥ Ψσù naminaita : > big huuuuuggggg *****


Warung Daweung , Cartil (Caringin Tilu)
“a, bagusnya ita pilih jurusan apa ya?” tanyaku pada a eja sambil mengaduk-ngaduk segelas hot chocolate dengan sendok kecil yang aku pegang. “masih lama juga kan? sekarang aja kamu masih kelas sebelas.” balas a eja. “tapi kan ita harus udah semangatnya dari sekarang a. biar nanti tahun depannya ita udah bisa fokus mau pilih jurusan apa. ngga bingung kaya sekarang.” a eja tersenyum sebentar kemudian menjentikkan jari telunjuknya di dahi aku. “ihhhhh…apaan sih. nyebelin abis.” "kamu maunya masuk jurusan apa?" tanya a eja sambil mengusap kedua tangannya berkali-kali karena udara di atas sini dingiiiiiiin banget. "kemarin teh kan ada teteh-teteh senior di tempat ekskul gitu yang main ke sekolah a. itu kan ada empat orang ya a, kuliahnya juga beda-bedaaa. jadi ita dapet masukan banyak banget." "kuliahnya dimana aja ta?" "kalo yang di itb ada yang kuliah di sappk sama ftsl, terus yang di ui mah ambil akuntansi atau apa gitu ita lupa." "satunya lagi di mana? eh, bener kan ya ada empat orang?" "teteh yang satu lagi mah di unpar a tapi katanya mah tahun depan mau ikutan smup lagi, cenah mah masih penasaran sama fk unpad." "terus kamu maunya yang mana ta?" "ih ita mah mau semuanyaaaaaaaaa...." "hee....baleg atuh. masa mau semuanya."
"atuh a, atuh a, habis tiap cerita jurusannya masing-masing mah asa rame semua. tapi di itb mah hoream ketemu fisika lagi. emang semuanya pasti dapet fisika ya?" "iyalah. waktu tpb mah siap-siap aja ta. tapi masih gampang da, ngga beda jauh sama fisika waktu sma." "ihhhh atuh ita mah ngga pinter kaya a eja. yang namanya fisika teh geuleuh tau a. mau ita belajar sampe malem juga tetep kena remed wae ih. pikasebeuleun." "belajar mah bukan sampe malem, tapi sampe ngerti. hhe." "seumur-umur ita sekolah, asa baru kemarin deh ulangan fisika teh dapet 70. itu ge kisi-kisi soalnya udah dapet pas sorenya ikutan les." "hahahahh. kamu mah oneng pisan. puguh udah dapet kisi-kisi soal, tapi nilainya cuma segitu-segitu aja." "biarin! segitu juga udah alhamdulilah yeeee...." "kalo kamu ngga suka sama fisika ya udah jangan masuk itb da pasti ada. cari jurusan yang lain deh. daripada maksakeun mah. masa nanti mau masuk itb gara-gara ada saya?" "astagfirullah. ngga bangetlah ituuuu. apeu ih a eja mah. eh, jadi bagusnya jurusan apa atuh a?" "kamu mah ya, orangnya kan wanian pisan ka batur teh, jadi kuduna mah masuk jurusan sosial. dulu kan kamu pengen banget masuk ui." "ih kata siapa ita wanian?" "yang berani ngelawan saya kan cuma kamu. " "apadehhhh..." "nanti mah perempuan harus hormat lho sama laki-laki. kamu masih perempuan kan?"
"tapi a, kata guru agama ita, laki-laki harus tiga kali lebih hormat sama ibunya dibanding ayahnya. ibu juga masih perempuan kan?" "tuh bener kan apa kata saya, kamu mah orangnya wanian." "tapi kan kalo misalnya ita salah, ita juga pasti langsung minta maaf sama aa." "kamu teh harusnya kuliah jurusuan hukum kaya mamah saya. soalnya ngobrol sama kamu teh asa lagi ngobrol sama si mamah. bikin saya ngga bisa ngomong apa-apa lagi." "....................................................." "tapi...ngga tau kenapa, dari dulu tiap kali saya cari pacar pasti langsung dibanding-bandingin sama sifatnya si mamah. makin mirip sama mamah, saya makin suka." "....................................................." aku memilih untuk diam. kata teh meira, kalo ita ngobrol sama gangs, sama temen-temen cewe ita sendiri, ita bisa bebas mau ngomong apapun. karena yang paling ngerti cewe itu kalo bukan dirinya sendiri ya sahabatnya, cewe juga. tapi kalo misalnya ita lagi ngobrol sama cowo, kata teteh, ita harus tau dan harus belajar kapan saatnya harus ngomong dan kapan saatnya harus diam. a eja tiba-tiba pergi meninggalkan meja kemudian masuk ke dalam warung memesan sesuatu. aku merasa sangat kedinginan sewaktu ditinggal a eja karena kebetulan meja batu yang dikelilingi kursi batu kecil tempat kami duduk, letaknya ada di tempat terbuka dan berada persis di atas bukit. untung, pemandangan 3600 bandung malam hari yang terlihat dari sini benar-benar indaaaaahhhhh banget. jauh lebih indah dari pemandangan yang biasa aku lihat dari cafe-cafe yang ada di dago pakar. “ta…mau ngga?” a eja akhirnya datang sambil membawa sepiring pisang goreng. aku mengangguk pelan ke arah aa, kemudian kembali melihat pemandangan bandung yang bener-bener indah. waktu abah masih ada, abah paling seneng kalo misalnya diajak sama a opi jalan-jalan ke sini. kata abah, kalo mau liat pemandangan kota bandung yang sejelas-jelasnya ya cuma di sini.
“ta….sok atuh dimakan. apa mau saya pesenin kejo goreng? hhe. kamu belum makan malem kan?” “ngga usah a. nanti ita makan di rumah aja.” a eja kemudian pindah duduk persis disebelah aku. sebelumnya, kami duduk berhadap-hadapan. “maafin saya yah. saya teh suka kebawa serius sama omongan sendiri.” “…………………………………………………………” “saya mah ngga bisa heureuy kaya a argi. kalo mau maksa heureuy juga pasti jadinya garing. padahal saya paling suka kalo liat kamu lagi seru-serunya becanda sama aa.” “ita juga ngga nyari pacar pelawak, a.” “hehe. tuh kan bener, kalo ngomong sama kamu mah suka bikin saya jadi kaget sendiri. percaya deh sama saya, kamu teh cocoknya jadi polwan, polisi wanian.” “iiiiihhhhh ngga mau ah ngga mau. ita ngga mau jadi polwan.” “hahahh. terus kamu maunya jadi apa?” “dulu, tiap kali ditanya sama abah ita mau jadi apa pasti jawabnya jadi dokter. ngga tau kenapa.” “kalo sekarang, masih mau jadi dokter?” “mauuu. tapi a, ita teh kan takutan pisan yah kalo liat darah mah. mau pukul nyamuk di tangan aja harus tutup mata dulu soalnya takut nanti pas liat darahnya. cacat pisan ih deminya.” “masa dokter takut sama darah?”
“ih atuh gimana. masa ita ngga bisa jadi dokter?” “ya udah, kalo kamu takut sama darah, jangan jadi dokter. jadi ibu rumah tangga aja.” “ngga mauuu…masa ita cape-cape kuliah cuma jadi ibu rumah tangga? malu atuh sama abah. ita kan udah janji sama abah, mau jadi orang sukses.” “amiiiiin. tapi kan bagus juga kalo misalnya kamu jadi ibu rumah tangga?” “masa sih a bagus?” “hmmm…kan kamu jadi ibu rumah tangga tuh. terus nanti biar saya aja deh yang jadi suaminya. gimana, bagus banget kan?” “…………………………………………………….” *****
Kamar Aing, Rorompok aaaaaayyyyyyyy. ada berita duka cita euy. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x berita apa? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x hp aku ilaaaaaang! T_____________T sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x
hp yg mana? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x hp yang halo ay. hikshikshiks. T_T sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x kapan? ilang dimana? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x tadi sore ay di jonas. ponbuk aku ilang semua euy. gimana atuh? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x knp bisa ilang? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x hpnya kan aku masukin ke tas kamdig. terus lupa aja nyimpen di kursi da kirain teh ga ada isinya. tau2 udah ilang aja. bego banget kan? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x beli lagi aja yang baru. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x sok atuh pangbeliin lagi sama kamu. :B sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x
minta beliin aja sama iqbal. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x kamu teh masih marah aja? aku kan udah minta maaf. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x *****
ay, udah makan malem? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x temenin aku makan mau ngga? lapar pisan euy. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x tumben ngga makan sama iqbal? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x ay, aku minta maaf. sumpah aku minta maaf banget sama kamu. ;’( sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x *****
ay, aku laper. ;( sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x
klo laper ya makan. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x atulah aku maunya makan sama kamu. ;( sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x saya udah makan. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x temenin aku makan mau ngga? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x kamu mah tega pisan ngebiarin aku kelaperan kaya gini. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x tapi saya ngga setega kamu kan? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x iya aku ngaku salah. aku juga minta maaf. sok, kamu mau aku ngapain lagi? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x gi, saya udah cape marah ala anak kecil kaya gini. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x
iya maaf, kamu kaya gini juga gara2 aku. kita baik2 lagi aja ya? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x baik versi kamu itu maksudnya gimana? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x ya yang baik buat kamu dan baik buat aku juga. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x caranya? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x kamu sekarang maunya apa? nanti aku nurut sama kamu. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x apa saya harus selalu nemenin kamu tiap kali kamu jalan? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x ngga gitu juga sih ay. cuma aku pasti akan jauh lebih seneng kalo kamu ikut. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x dari jaman dulu s.d sekarang, saya pasti kerepotan klo harus terus-terusan ngikutin
gaya hidup kamu. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x maaf klo aku sering maksa kamu. sekarang mah terserah kamu ay mau gimana. aku pasti nurut sama kamu. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x senin-kamis, kamu milik temen2 kamu. jumat- minggu, kamu milik saya. gimana? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x hey, aku itu milik kamu dari hari senin-minggu. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x maksudnya, hari jumat- minggu kamu wajib ikut acara saya. sisanya terserah kamu. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x aku mah ngga masalah mau dari senin-minggu ikut acara kamu juga ay. sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x kamu juga harus gaul atuh sama yang lain. masa seminggu sama saya terus? bisi kamu bosen. kamu kan orangnya bosenan gi. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x
ok. aku sih setuju2 aja. masih ada lagi ngga ay? sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x ngga ada lagi itu yang namanya temen htsan, temen smsan sm temen teteleponan. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x siaaaaap bos! sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x saya emang ngga bisa terus-terusan nemenin kamu main. tapi saya pasti bisa untuk terus- terusan sayang sama kamu. sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x kamu tuh ya emang paling bisa dehhhhh. ********** sender : kasep_esia Sent : xx/xx/200x *****


___________________________________________________________________________________ Display Name : rezhaaaaaa ___________________________________________________________________________________ Status : Available cape -_- ____________________________________________________________
_______________________ Status Message : same kotoran different day ___________________________________________________________________________________ PIN : 21F40XXX ___________________________________________________________________________________ rezhaaaaaa : > sayaaaaaanggggg rezhaaaaaa : > zzzzzzzz naminaita : > apa hei? > lagi di kelas tau rezhaaaaaa : > belajar apa? naminaita : > seni rupa > bantuin atuh bikin maketnya lagi hoream tingkat presiden rezhaaaaaa : > saya lagi cape malah disuruh bikin yang aneh2 > zzzzzz naminaita : > loh loh loh cape kenapa? > cape habis ngapain a? rezhaaaaaa : > cape ngurusin kp > dosen saya reseeeee > udah gitu batre saya bocor parah > cuma bisa 2G > sayaaaaaaaaaaaanggggg naminaita : > ┌(ˉˉ³ˉˉ")┐
> itu teh curhat semua ya? > mana seneng2nya ih? rhezaaaaaa : > ga adaaaaa (⌣_⌣”) > makanya hayyyyu kita senangs senangs naminaita : > aa teh masih cageur? (aa teh sadar kan?) > ita masih sekolah hei rezhaaaaaa : > kan masih ada pulang sekolah > hayu atuh neng kita makanmakan > otak hati perut semuanya kosong naminaita : > ita habis ini langsung ke edulab inget ga? > sampe maghrib rezhaaaaaa : > ah euy > hadeh hadehhhh > bisa maceuh nih saya (kumat) naminaita : > anter ita aja yu ke edulab? > terus makan di parit biar deket rezhaaaaaa : > siap! > saya jemput sekarang? naminaita : > boyehhhhh > tapi ita baru keluar sejaman lagi rezhaaaaaa : > rela deh rela > eh neng, minggu depan saya udah mulai kp loh naminaita : > jadinya dimana a?
rezhaaaaaa : > di cilacap sayangggg naminaita : > emang harus kesana ya? > ko jauh? rezhaaaaaa : > iya maaaffff banget > mulai minggu depan kita ngga ketemu dulu ya? naminaita : > sampe kapan ih? rezhaaaaaa : > hampir dua bulan naminaita : > HAH? 2 BULAN??? > itu teh ga ketemu gitu aja? > beneran ga ketemu?? rezhaaaaaa : > iya sayang > maaafffff naminaita : > ya tuhannnnnnnnn > apa2an sih itu ihhhh ita ga sukaaa rezhaaaaaa : > dua minggu sekali saya pulang deh > tapi pasti cape banget harus bolak-balik naminaita : > seminggu sekali baru dibolehin rezhaaaaaa : > atuh seminggu sekali mah tua di jalan sayanggg > dua minggu sekali cukup ceuk saya mah naminaita : > zzzzzzzzz
rezhaaaaaa : > kamu bisa kan bahagia sendiri selama saya kp? > harus bisa ya > saya juga pasti kangen sama kamu soalnya naminaita : > apaan ih itu bahagia sendiri > harus bahagia semuanya jangan egois rezhaaaaaa : > temen saya beberapa ada yang kp di Kalimantan loh > masa saya dibilang egois? naminaita : > tuh kan bener siang2 udah ngerusak mood rezhaaaaaa : > ya udah seminggu sekali saya pulang ke bdg > fix ini mah neng > udah ga egois lagi kan? naminaita : > rada diwajar atuh a > semuanya aja pada pergi dari bandung rezhaaaaaa : > ya udah kamu juga rada dikalem > da saya mah ga akan niat lama2 di sana naminaita : > tuh nya maket ita jadi cacat ih sumpah > mood berantakan kebawa ke maket > (⌣ _⌣ ) rezhaaaaaa : > nanti saya bantu beresin > cepetan pulang ya neng saya udah kangen > (っ˘з˘)っ naminaita : > °(¬(••)¬)° rezhaaaaaa : > neng, ini foto kamu di kamera udah di backup teu acan?
naminaita : > asana mah udah a > tapi ga tau ketang da udah lama juga ya itu foto rezhaaaaaa : > hapus jangan? naminaita : > yang posenya geuleuh mangga hapus > yang menurut aa itanya keliatan cantik mah jangan rezhaaaaaa : > keliatan cantik? da ga ada > hhe naminaita : > ih jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaat! > (Q╰_╯)--○☆ (x,☉") ******
Papyrus, Jln. Bengawan “aaaaaa…..yang ini baguuuuuusss.” aku mengambil sebuah foto yang baru saja dicetak. “siapa dulu ateuh yang foto. hhe.” a eja memamerkan senyuman terbaiknya. hari ini aku diajak a eja untuk mengambil hasil cuci cetak foto hasil bidikannya selama seminggu terakhir. aku juga sebenernya ikut cuci cetak foto di sini, tapi hasilnya biasaaaaa banget. kalo aku kan masih baru banget ya belajar fotografi, apalagi foto yang dicetak sekarang itu hasil cetakan pertama kalinya aku pake kamera lomo yang menurut aku cara ngegunainnya teh ribeeeeet banget dibanding waktu pake kamdig biasa. tapi aku sih seneng, soalnya waktu ngeliat foto hasil jepretan sendiri walaupun gambarnya biasa aja, masih gambar temen-temen sekelas aku juga, aa justru lebih suka sama foto-foto punya aku dibanding fotonya dia sendiri. kata aa, waktu pertama kali dia pake lomo, dari sepuluh foto cuma satu foto loh yang jadi, sisanya kebakar. sementara aku mah jadi semuanya. lucu-lucu lagi fotonya. aaaaaahhhhhhh seneng banget banget banget. ternyata dunia fotografi itu asik! seru! padahal, di sekolah teh kan ada ekskul sinematografi khusus buat anak-anak yang hobi fotografi sama bikin film, tapi waktu awal masuk sekolah malah ngga tertarik sama sekali. habis keliatannya legeg, kemana-mana selalu bawa kamera. tapi ternyata, sekarang aku juga sama kaya mereka, hampir tiap kali pergi
selalu bawa kamera. soalnya momen-momen indah itu kadang-kadang datang waktu kitanya lagi ngga nyadar dan berlangsungnya pun cuma sebentar. sayang kan kalo misalnya ada momen yang bagus tapi ngga bisa kita foto karena lupa bawa kamera? “ita mau ih diajarin lagi supaya fotonya bisa bagus kaya fotonya aa.” “tapi foto kamu juga bagus-bagus da. saya suka banget tuh sama foto yang lagi pada pose di tangga eksis. lucu.” “ih atuuuuhhh siapa dulu yang foto.” “nanti saya minta satu ya foto nya?” “bolehhhhh. foto yang mana a?” “eh, minta dua ketang. yang ini, sama yang ini.” a eja mengambil dua buah foto. foto pertama, foto aku sama aa dengan latar gedung bumi sangkuriang. foto kedua, foto aku lagi duduk di tangga eksis yang ada di sekolah.”
“boleh boleh boleh. tapi jangan sekarang ya a? soalnya mau ita post dulu di tumblr.” “udah ga jaman deh di post ke tumblr. bikin akun devianart ateuh neng.” “biarin iiiihhh. yang penting kan nanti pasti langsung banyak deh yang repost fotonya ita..” *****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar