Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 57

Aubar, Kampus "kalo ngga pacaran, kenapa harus panggil sayang-sayangan?" tanya sopi dengan mimik muka serius. sekarang, setelah beberapa kali (baca : sering) mengalami pertengkaran dan menerima masukan dari gw, sopi sudah mulai terbiasa mengungkapkan isi hatinya. biasanya kan kalo dulu dia lebih sering diam, diam, diam dan diam. "ya aku juga ngga tau, ay. yang panggil ayang itu dia ke aku. da aku ngga pernah panggil dia ayang, sayang, atau apalah gitu yang mesra. aku selalu panggil nama dia. sumpah." "......................................."
"bener ay, aku manggil 'ay' mah cuma sama kamu aja. yang lain ngga. males banget kalo aku panggil mereka 'ay' juga. secara mereka teh siapanya aku coba?" "......................................." "dari pertama kali kenalan lewat chatting, dia duluan yang panggil ayang, tapi aku cuekin. mungkin emang maunya dia kaya gitu. tapi yang penting kan aku ngga panggil ayang sama dia." "ya tapi kan bukan berarti kamu boleh sms-an sama dia. kamu ngapain sih sms-an sama yang lain??? kurang kerjaan pisan!" "da awalnya juga aku cuekin. cuma merekanya aja yang terus-terusan sms. lama-lama kan kasian juga kalo ngga dibales. tapi itu juga jarang, ay." "jarang apanya?? akhir-akhir ini aku sering banget liat kamu sms-an. jelas-jelas aku pernah marahin kamu gara-gara cuekin aku." "......................................." "emang kamu sms-an teh ngapain aja gi?" "ha? ya ngga ngapa-ngapain lah. cuma ngobrol biasa aja." "masa??" "iya serius ai kamu. malah sering juga mereka yang nanyain aku ini-itu. ya udah, aku mah cuma sekedar bales sms aja." "harusnya jangan kamu bales atuh gi. sekali kamu bales, ya udah, nanti merekanya pasti sms kamu terus." "aku ngga bales juga mereka masih tetep kirim sms da." "kenapa ngga dimatiin aja hpnya?" "kan aku juga pake hp yang itu buat nelpon."
"ya udah, ganti nomer aja." "......................................." "bisa kan??" "......................................." "bisa ngga???" "ay, nih ya, aku tuh cuma sayang sama kamu. pacar aku juga cuma kamu, yang lain cuma sekedar temen ngobrol aja. ngga lebih." "emang kamu ngga bisa ngobrol sama aku?" "......................................." "ngga bisa ya gi kalo kaya gitu???" "bukannya ngga bisa..." "terus kenapa???" "ay, kamu teh belakangan ini kayanya sibuk banget deh. aku sms jam berapa, dibalesnya jam berapa. kamu juga jadi tambah rajin ngelab, pulang malem, malah seringnya pulang pagi." "......................................." "aku mau ngajak makan bareng aja susahnya minta ampun. mau telpon aja nih, harus berkali-kali misscall dulu baru diangkat sama kamu. mau pulang bareng, da kamunya masih di kampus. pulangnya nanti cenah kalo misalnya aku ajakin pulang bareng teh." "......................................."
"udah gitu, giliran bisa ketemu sama kamu nih, giliran bisa ngobrol berdua, eh yang diomongin malah itu-ituuuu aja. aku sampe males baca majalah chip gara-gara sering keingetan sama kamu yang ngomongin komputer berjam-jam." "kamu bialng atuh gi, kalo misalnya bosen. males dengerin. nanti pasti aku ngga akan ngomongin itu lagi." "oke, itu aku udah pernah bilang dan sekarang udah aku tegesin lagi ya sama kamu. aku bosen kalo topik obrolan kita cuma seputar komputer. sesekali gpp, tapi kalo satu hari udah ngebahas itu lebih dari tiga kali, aku nyerah aja deh." "......................................." "aku juga udah beberapa kali ngajakin kamu nonton atau pergi jalan-jalan kemana gitu, kamu pasti lebih sering nolak daripada nge-iyain. sibuk himpunan lah, sibuk ngerjain tugas lah, mau main game lah buat refreshing. ada aja alesannya." "tapi emang aku lagi banyak tugas gi. ini aja tubes dari awal semester sampai sekarang progressnya masih 70%, padahal itu udah kita cicil tiap bulan dan lagi minggu depan harus udah di presentasiin di depan dosen." "enya da aing teh teu kuliah kitu?? tugas aing ge loba sop. tiap minggu pasti aya tugas. tiap minggu ge pastilah ada jadwal ngelab. kajeun teuing teu aktif teuing di himpunan, tapi aing loba kagiatan oge, aya nu di kampus, aya nu di luar kampus." (iya emangnya aku teh ngga kuliah?? tugas aku juga banyak sop. tiap minggu pasti ada tugas. tiap minggu juga pastilah ada jadwal ngelab. biarpun ngga terlalu aktif di himpunan, tapi aku juga banyak kegiatan sop, ada yang di kampus atau di luar kampus.) "......................................." "sok pikirkeun ku kamu, aing teh isuk keneh nggeus siaran. beres siaran, langsung hiber ka kampus. ti kampus oge langsung ngacleng deui ka kampus batur, pangih jeung barudak rotaract. eta teh ngurusan cv can diitung. atawa mun aya acara naon kitu, pasti leuwih sibuk deui sop." (coba deh kamu pikirin, besok pagi aku udah harus siaran. beres siaran, langsung pergi ke kampus. nanti dari kampus langsung pergi lagi ke kampus orang lain, ketemu sama anak-anak rotaract. itu ngurusin cv masih belum diitung. atau kalo misalnya ada acara apa gitu, pasti bakalan jauh lebih sibuk sop.)
"......................................." "da pagawean aing teh lain sare hungkul. tapi da angger, butuh refreshing jeung butuh nu ngaranna bobogohan. aing mah nya, dek isukan uts atawa uas, mun maneh ngajak indit, aing mah pasti langsung indit da." (kerjaan aku teh ngga cuma tidur doang sop. banyak kerjaan yang lain. tapi tetep tuh, butuh refreshing sama masih tetep butuh yang namanya ketemuan sama pacar. aku mah ya, mau besoknya uts atau uas, tapi kalo kamu ngajak keluar, pasti aku langsung pergi da.) "......................................." "yeuh, aing basa poe senen kamari, ti jam 5 pagi nepi ka jam 5 pagi deui ngan ukur sare dua jam. tapi aing seneng, teu ngeluh teu naon soalna sapeupeuting ngobrol jeung maneh." (nih, waktu hari senin, aku dari jam lima pagi sampe ketemu jam lima pagi lagi cuma tidur dua jam. tapi aku seneng, ngga ngeluh atau ngga protes, da soalnya semaleman ngobrol sama kamu.) "......................................." "mun dipikir-pikir mah sop, awak aing teh nggeus cararangkeul kabeh mun kagiatan teh keur padet-padetna. hayangna mah beres kuliah teh langsung balik ka imah, terus hare-hare. tapi untung, aing teh boga maneh. asli ieu mah sop, sapegel-pegelna awak aing, tapi mun nggeus panggih deui jeung maneh, njis! eta mah nya, langsung jagjag deui. cenghar! teuing tah kulantaran naon." (kalo dipikir-pikir mah sop, badan aku teh udah pegel semua kalo misalnya pas kegiatan lagi padet-padetnya. maunya mah beres kuliah tuh langsung plang ke rumah, terus istirahat. untungnya, aku teh masih punya kamu. asli ini mah sop, secape-capenya badan, tapi kalo udah ketemu sama kamu, itu mah dijamin langsung seger lagi. langsung semangat lagi! ngga tau tuh kenapa aku bisa kaya gitu.) "......................................." "tadi peuting oge sop, aing teh jam salapan nggeus tunduh pisan nyaan. hayangna mah balik ka imah terus sare. tapi da teu bisa soalna jam sapuluh teh aya jadwal siaran. eta mah dibelaan nginum cai kopi nepi ka beak lima sachet. bari jeung teu digulaan." (tadi malem, jam sembilan teh sebenernya aku udah ngantuk banget. yang ada di pikiran teh pulang ke rumah terus tidur yang nyenyak. tapi kan ngga bisa soalnya jam sepuluh masih ada jadwal siaran. itu mah dibela-belain minum kopi ngga pake gula sampai habis lima sachet.)
"......................................." "balik ti siaran maneh ge apal meureun, aing ngajemput maneh heula ka kampus terus kakara balik ka imah. nyampe di imah teh jam 2. eta ge kakara bisa peureum teh jam satengah tilu. nggeus kitu teh jam genep hudang deui da aya ujian jam tujuh. matakna ieu hulu teh rarasanana teh asa beurat pisan." (pulang siaran, aku jemput kamu dulu ke kampus terus baru deh pulang ke rumah. nyampe di rumah juga udah jam dua, dan baru bisa tidur jam setengah tiga. udah gitu, jam enam harus udah bangun lagi soalnya jam tujuh ada ujian. makanya ini kepala aku teh suka kerasa pusing banget gara-gara kurang tidur.) "ya udah atuh gi, kamu ngga usah jemput aku di kampus. nanti aku mau bawa motor aja. kasian kamunya cape. sekali-kali mah nanti aku yang jemput kamu. kaya waktu dulu gi." "teu... teu bisa kitu sop." (ngga… ngga bisa kaya gitu sop.) "naha? ya maklumin aja atuh kalo aku mah ngejemputnya cuma pake motor, jadi mun peuting teh pasti kaanginan." (kenapa? ya maklumin aja atuh kalo aku mah ngejemputnya cuma pake motor, jadi kalo malem teh pasti kedinginan kena angin.) "lain kitu." (bukan itu masalahnya sop.) "terus masalahna naon?" (terus masalahnya apa?) "yeuh, pangalaman aing, mun maneh mawa motor sorangan, pasti langsung balik. mun misalna ain hayang panggih teh jadi leuwih hese. da maneh pan sok rempong sorangan sop." (nih ya, pengalaman aku, kalo misalnya kamu bawa motor sendiri, nanti beres kuliah teh pasti langsung pulang. nah, kalo misalnya tiba-tiba aku pengin ketemuan sama kamu kan jadi tambah susah. da rumah kamu teh jauh. udah gitu kamunya juga kadang-kadang suka ribet sendiri.) "......................................."
"ari misalna aing nu ngajemput maneh, berarti tiap hari aya kamungkinan bisa panggih jeung maneh. asli ieu mah sop, mun aing keur jangar atawa keur satres, obat nu paling mujarab mah ngan hiji, panggih jeung maneh. nggeus." (kalo misalnya aku yang ngejemput kamu, berarti kan tiap hari ada kemungkinan tuh bisa ketemu sama kamu. asli ini mah sop, bukannya apa-apa, tapi tiap kali aku lagi pusing atau lagi stress gara-gara banyak masalah, obat yang paling mujarab buat ngilangin itu semua mah cuma satu, ketemu sama kamu. udah.) "kan hampir tiap hari kita ketemu gi? walopun ngga disengaja juga kadang suka ketemu kan?" "heu euh sih. tapi sop, mun peuting basa aing ngeus leuleus teh pangeunah-ngeunahna ngobrol jeung maneh tuluy di pencetan tea hulu na ku kamu. anjis eta mah ngeunah pisan siah. juara." (iya sih. tapi sop, kalo misalnya malem-malem nih, pas aku lagi cape-capenya pulang siaran atau ngapain, paling enak tuh ngobrol sambil kepala aku teh dipijetin tea sama aku. anjis, itu mah enak pisan. juara lah.) "......................................." "coba si iqbal, atawa nu sanes, nu sok sms-an jeung aing, moal bisa kitu sop. eta mah ngan batur sms-an hungkul. da angger mun aing aya masalah atawa aya nanaon ge pasti balikna ka kamu. da kabogoh aing teh maneh." (coba misalnya si iqbal atau siapa lah yang sering smsan sama aku, ngga akan bisa kaya gitu sop. itu mah cuma temen smsan doang. dan tetep kalo aku ada masalah apapun pasti larinya ke kamu-kamu juga. soalnya pacar aku tuh cuma kamu.) "jadi aku harus ngapain supaya kamu ngga sms-an lagi sama orang lain?" "ngga usah kamu yang usaha, biar aku aja." "ya ngga bisa gitu juga lah... kata kamu kan masalahnya ada di aku, ya udah, jadi aku enaknya harus ngapain?" "atulah sop, da mereka mah cuma temen smsan aja. cuma selewat. ngga usah kamu pikirin." "gimana aku ngga mikirin, orang isi smsnya aja kaya gitu kok. itu baru sms gi, belum telpon. kamu pasti sering juga da teteleponan sama yang lain."
"......................................." "kamu bilang aku ngga usah mikirin? heh, aku teh dikasih otak buat mikir!" "iya ay....." "aku mah ngga ridho kalo kamu masih sms-an atau teteleponan sama yang lain." "jangan ngomong gitu atuh ay. ya udah, aku jarang-jarang deh bales sms mereka. kalo mau telpon, aku minta ijin dulu sama kamu, kalo ngga boleh ya udah aku ngga akan telpon. kalo lagi ngobrol sama kamu, aku pasti matiin hp. oke?" "aku maunya, kamu ganti nomer. titik." "ngga harus gitu juga kali ay." "kamu teh kenapa sih, asa lebih ngabelaan orang lain dari pada aku?" "bukan gitu...." "bukan gitu gimana??? emang aku sesabar apa sampe cuma bisa diem aja liat kamu smsan sama orang lain??? kalo aku ngga punya perasaan apa-apa sama kamu mah pasti aku cuek-cuek aja. tapi ini kan ngga." "aku teh smsan cuma buat lulucuan aja sop." "lulucuan gimana ai kamu??? apanya coba yang lucu???" "nih ya, waktu aku nungguin kamu bales sms, seenggaknya aku bisa smsan sama mereka. itu pun cuma buat ngilangin stress aku aja. coba bayangin, aku lagi stress, lagi banyak pikiran. terus lagi pengen banget cerita sama kamu, tapi boro-boro kamu mau dengerin. bales smsnya aja lama." "......................................."
"udah gitu, tiap kali bales, pasti agak jutek gitu. malah ujung-ujungnya jadi berantem kan? kebayang atuh sop. udah mah aku teh lagi cape, lagi banyak masalah, eh kamunya malah nambahin masalah yang lain." "......................................." "aku ngajakin kamu pergi jalan-jalan, kamunya diem aja. udah gitu malah bales smsnya teh yang isinya suka bikin pikanyeurieun hate. bisa kan, bales smsnya ngga usah jutek-jutek banget?" (suka bikin sakit hati.) "habis isi sms kamu suka ngga penting. aku kirain serius ngga taunya malah heureuy." "ya iyalah, smsan sama pacar mah ngapain yang serius-serius? da aku mah maunya bikin kamu seneng, bikin kamu ketawa. bukan malah bikin kamu tambah pusing." "aku teh kadang suka ngga enak juga gi, diliatin sama temen kalo misalnya dikit-dikit, bales sms dari kamu. makanya aku bales sms yang penting-penting aja. ngga semuanya." "kalo misalnya aku kirim sms heureuy, itu teh tandanya aku lagi rujit sop. lagi pengen becanda biar rujitnya teh ilang. bukan berarti ngga penting. aku juga sering dibilangin jurig hp sama yang lain soalnya dikit-dikit pasti liat hp, da nungguin balesan dari kamu tea." "terserah kamu gi. yang penting aku udah ngomong sama kamu, aku ngga suka liat kamu smsan atau teteleponan sama yang lain. itu bikin aku ngga nyaman." "......................................." "kalo misalnya kamu lebih seneng smsan sama yang lain, ya udah gpp. smsan aja sana. tapi awas aja kalo kamu sms aku!" "tuh kan tuh kan... kamu mah suka gitu..." "wae! intinya sekarang gini, aku udah kasih pilihan ya sama kamu. kamu tinggal pilih salah satu. HARUS salah satu." ucap sopi dengan tegas sambil
beranjak dari tempat duduknya dan langsung pergi meninggalkan gw. "sop!" teriak gw. tapi percuma, sopinya juga udah pergi. *****
Bakmi Jogja, Jln. Bengawan "a, tadi siang si dimdim habis nembak ita." ucap ita sewaktu gw baru saja memesan sepiring pisang goreng yang letak tempat jualannya persis di depan pagar bakmi djawa. "hah? dimdim teh saha?" tanya gw. setelah beberapa kali menoleh ke kanan dan ke kiri, akhirnya gw mendapatkan sebuah tempat yang letaknya ada bagian luar. sebuah meja dan kursi kayu antik. begitu masuk tempat ini, kami langsung disambut oleh alunan musik kliningan jawa. "dimdim teh si dimaaaaas. itu lho, yang pernah ita kenalin sama aa waktu a argi jemput ita di daniel." ita melepaskan ear plug yang melingkar di kerah baju kemudian memasukkannya ke dalam tas. "oh... anu make kacamata tea? nu urang batununggal?" tangan gw menunjuk ke arah menu bakmi godhog kepada pelayan untuk segera mencatatnya, kemudian memesan sepoci teh manis hangat. kebetulan dinginnya hawa bandung malam ini terasa amat sangat menusuk. (oh... yang pake kacamata bukan? yang orang batununggal?) "iya a." jawab ita sambil tersenyum ke arah pelayan sewaktu pelayan itu selesai mencatat pesanan kami berdua. "emang si dimas bilangnya gimana?" "ngga bilang frontal yang gimana juga. tapi tadi waktu ita lagi les kan duduknya sebelahan tuh sama dimas, terus dia teh nulis di kertas gitu a. tulisannya teh dimas L _ _ _ ita. waktu ita nanya, eh dia bilangnya ita yang harus ngisi. teu baleg pisan dia mah." "atuh masa lalaki teh ngga berani ngomong?" "ih banget banget banget a. percuma juga sih kalo misalnya ita ngerti maksud dia apa, tapi dianya ngga ngomong langsung."
"terus, udah kamu jawab?" "belum." "bagus." "tapi ita males ketemu ih sama dimas besok. hoream ditanya lagi." *rrrrt.....rrrrt.....rrrrt....* *Fams-Reza is calling...* "aya naon ja?" tanya gw begitu mengangkat telpon dari eja. (ada apa ja?) "keur di mana a? naha di imah euweuh sasaha?" (lagi dimana a? kenapa di rumah sepi ngga ada orang?) "keur dahar. pan si mamah jeung si papah mah indit ka surabaya." (lagi makan. loh, kan mamah sama papah pergi ke Surabaya.) "urang keur hoream di imah euy." (duh, eja lagi males di rumah euy.) "nya nggeus, maneh hayang JB moal? aing keur di bengawan. di bakmi jogja." (ya udah, lo mau ikutan JB ngga? gw lagi di bengawan, di bakmi jogja) ; (JB = Join Bareng) "oh...sip sip. jeung kabogoh, a?" (oh…sip sip. sama siapa a? pacar?) "teu, aing duaan jeung si ita."
(bukan, gw berdua doang sama ita.) "sapuluh menit deui urang ka ditu." (sepuluh menit lagi eja nyusul kesana.) "ok." *****
"ta, kamu teh jam segini malah main. udah belajar belum?" tanya eja sewaktu dia sudah sampai di bakmi jawa. "tadi kan udah belajar." jawab ita. "kapan? masa kamu belajar di sini? mahiwal ah." "ita kan habis dari daniel a ejaaa. jadi belajarnya udah." "itu kan les, bukan belajar. beda deui atuh." "ya udah, nanti kalo ita udah nyampe rumah, belajar lagi. masih kurang?" "kalo kebanyakan main gimana mau masuk tiga? paling juga nanti masuk ke sebelahnya..." "ai sia ngomong naon? dek ngajak gelut jeung aing?" gw langsung 'gerah' sewaktu mendengar eja menyinggung hal yang agak sedikit sensitif. (lo barusan ngomong apa? mau ngajak ribut?) "iya deh... a eja mah belajarnya rajin. ita mah ngga..." "atuh a, ita teh tong diajak ulin wae." (a, ita teh jangan diajakin main terus atuh sama aa.) "a eja, ini teh sekalian makan malem. ita kan belum makan."
"tapi omat nya, kamu mah ulah nurutan si aa, da si aa mah indit subuh, kukurunyungna ge subuh deui." (tapi inget ya ta, kamu mah jangan ngikutin kebiasaannya si aa, da si aa mah pergi subuh, pulangnya juga subuh lagi.) "ja, aing ge moal ngajaran nu teu bener ka si ita. aing dek balik subuh atawa iraha ge lain urusan maneh. nyaho naon sia teh?" (ja, gw juga ngga akn mungkin ngajarin yang ngga bener sama ita. dam au gw baliknya subuh atau kapan juga bukan urusan lo. emang lo tau apa tentang gw?) "bukan gitu a, ita kan perempuan. beda sama aa. ari aa mah mau keluar malem juga ngga masalah." "iraha aing pernah ngajak indit si ita leuwih ti jam sapuluh? mun misalna si ita balik jam sepuluh oge, eta mah balik ti daniel, balik les. lain diajak ulin." (emang kapan gw pernah ngajak pergi si ita di atas jam sepuluh? kalo misalnya ita pulang di atas jam sepuluh juga pasti pulang les dari Daniel. bukan gara-gara diajak main ngga jelas.) "..............................................................." "a eja teh maksudnya nyindir a argi." tiba-tiba ita memotong pembicaraan gw dengan eja. "nyindir aing? naha??" "a eja pernah bilang sama ita kalo aa teh suka jarang ada di rumah. terus aa juga sering pulang pagi. ita juga udah pernah bilang sama aa kan?" "ah, hirup aing mah kumaha aing." (ah, hidup hidup gw, ya terserah gw.) "a, a opi teh nanyain aa terus. ita mah sebenernya dititipin pesen sama a opi. disuruh jagain aa." "..............................................................."
*****


silumbalumba : BUZZ!!! silumbalumba : BUZZ!!! silumbalumba : kamu ngga bosen jagain aku? silumbalumba : ngga cape ngingetin aku terus? silumbalumba : hey orang sombong silumbalumba : nama contact aku di hp kamu udah dirubah belum? apa masih sama kaya dulu? silumbalumba : foto-foto aku di gallery hp kamu masih ada ga? silumbalumba : arloji yang aku kasih, masih kamu pake ga? silumbalumba : sekarang kamu sombong silumbalumba : bales imel udah jarang silumbalumba : eh boro2 bales imel silumbalumba : ym aku aja suka ga diwaro ketang silumbalumba : heyyyyyyyyyyyyyyyyyy silumbalumba : kamu teh masih ngeharepin kita seterusnya kaya gini? silumbalumba : atau keadaan kaya gini cuma buat sementara aja terus nanti bakalan balik lagi kaya dulu? silumbalumba : hati kamu udah berubah belum? silumbalumba : aku sih belum silumbalumba : sama sekali belum silumbalumba : aku masih sayang sama kamu. *****
Kamar Aing, Rorompok kamu lagi apa? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x lagi tiduran aja di kamer. kamu? sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x main game. :B tumben jam segini ada di rumah? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x cape pisan ay hari ini. gara2 kelamaan main futsal nih. sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x gi, tim aku barusan ngebantai timnya si obi. aaaaaaaaahhhh seneeeeengggg! sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x yang menang dapet hadiah apa ay? :B badan aku pegel2 semuq nih. pengen dipijet. sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x besok aku ditraktir makan sama obi! aseeeeeeeek! ;D~ sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x
__________________________ ayaaaaaaaang. lagi apa apa apa??? hhe. sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x lagi tiduran aja di kamer. badan aing pararegel pisan euy. sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x lho, emang seharian ini habis ngapain aja? kok pegel-pegel gitu? sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x barusan main futsal. biasanya cuma satu game, tadi mah tiga dong. kabayang pan? sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x ih uyuhan. ayang juga sih mainnya lama-lama. gempor deh sekarang. sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x aing kan tahan lama brayyy. hahha. sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x tahan napas maksudnya? panggil tukang pijit aja yang. ato mau aku aja yang pijitin? ;d sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x
hahhaa. kasi daaaah! sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x mau dipijitin pake obeng apa pake gergaji? sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x anjis. itu mah namanya dimutilasi! ;x sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x ha5x. ayang teh udah makan belum? sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x _________________________ gi? udah tidur ya? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x belum aaaaay. sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x lama banget balesnya? sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x maap atuh da aku lagi pewe banget nih tiduran. pararegel gini badan. ;( sender : kasepmon
Sent : xx/xx/200x oh. kirain teh lagi sayang-sayangan sama iqbal... sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x ngga atuh. hhe sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x ya udah atuh kamu istirahat aja. besok harus bangun pagi kan? *nite.... sender : s0piA_LaTjuBa Sent : xx/xx/200x iya aaaaay. nite.  sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x _________________________ ayang udah tidur ya? met istirahat ya sayang. jangan lupa solat isya. sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x eh belum. hha. iya udah makan. kamu? sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x udah dari tadi makan mah. tapi barusan aku makan lagi yang. hee sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x
lho, kok makan lagi? sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x habisan kepala aku puyunghai banget. bawaanya teh suka laper lagi. sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x puyunghai?? habis makan puyunghai? sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x puyunghai teh pusing ayaaaaaang. x) sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x hahahaha. bahasa apaan itu teh? btw, ngomong2 puyunghai aing jadi.... sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x jadi apa yang? sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x jadi lapangan bola siaran langsung liga inggris di tegalega. sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x hah? aku ngga ngerti? >_< sender : IQBAL Sent : xx/xx/200x
jadi laper!! hahah. sekarang kita seri. ;D sender : kasepmon Sent : xx/xx/200x *****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar