Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 20

"tapi si argi cuma nurut sama kamu. kamu tinggal ajakin dia belajar aja. buktinya minggu kemarin dia mau belajar bareng kita."



"itu mah musim-musiman nji. tergantung moodnya dia aja. klo lagi alim, ya nurut sama aku. tapi klo lagi lalim... mamahnya aja berani dilawan geura."



"pelan-pelan atuh sof. klo kamu sayang sama dia, ya udah nanti aku pasti bantuin kamu. ngga usah ribet deh, sekarang mah yang penting kamu harus bisa ajakin dia belajar waktu temen-temennya ngajakin dia main."



"aku juga maunya gitu nji. tapi gimana atuh?"



"syaratnya satu, kamu jangan jutek sama dia. kamu baik-baikin dia."



"aku kan cuma pura-pura jutek aja nji sama dia teh. aselina mah deudeuh maneuh..."

(deudeuh maneuh : rasa sayang yang ngga mau / ngga akan hilang)



"................ aku mah ngga tau ini teh siapa yang beruntung dapetin siapa. hehehe. gini sof, tiap kali kamu ajakin argi belajar kesini, nanti aku pasti bikinin kueh. si argi kan suka makan tuh, ya udah, kita sumpel dulu mulutnya sama kueh. masalah dia mau belajar ato ngga mah urusan nanti."



"hahaha.. bener oge nji. si ucing mah resepna kanu barang dahar. nanti aku ikut bantuin kamu bikin kueh, nji."

(hahaha.. bener juga nji. si ucing mah sukanya sama makanan.)



"ngga usah sof, aku malah riweuh klo dibantuin teh. mending bikin sendiri. kamu mah ikut jadi sponsor aja, nyumbang dana. hehehe."

(riweuh : ribet)



"hahahaha... siap nji. tapi kamu gpp nih jadi ikutan repot? ini kan masalah aku sama argi."



"kita bertiga kan udah kaya sahabat sof. harus saling bantu supaya bisa sama-sama maju."



"bukan kaya sahabat, tapi emang udah sahabat nji. haturnuhun pisan ya nji. untung juga yah waktu itu kamu liat aku nyium argi di rumah sakit. klo ngga, mana bisa aku curhat ke kamu kaya sekarang?"



"iya da untungnya teh aku juga sama-sama labil. klo ngga mah pasti aku udah pingsan liat cowok sama cowok ciuman. dulu aja, aku ngga berani cerita sama si andreas ato si adit. padahal kita sahabatannya udah kaya sodara."



"adeuh.... si adit lagi ngapain nji sekarang?"



"au ah, lagi pacaran meureun."

(meureun : mungkin)



"kamu ngga kangen sama adit?"



"aku mah sekarang kangennya sama argi aja deh. hehehe."



"hahahaha. hayoooo... waktu itu katanya si argi pernah ganti baju disini ya?"



"iya sof. waktu habis nyari kado buat kamu tea. parah lah dia mah, main buka baju sama celana sembarangan aja. padahal aku yang ngeliat teh udah deg-deg serrrr...."



"bwahahaha... iya bener nji, dulu juga waktu aku belum deket sama argi, tiap kali selesai olahraga teh aku pasti nungguin dia ganti baju. dulu mah asa bahagia pisan liatin dia buka baju teh."



"oh.. klo sekarang mah udah bosen ya sof? si argi mah memang bodas sih kulitna teh jadi seneng liatnya."

(bodas : putih)



"ngga bosen juga sih, masih tetep ser-seran gitu deh. eh, bukannya si adit juga bodas? soalnya di fotonya mah asa bodas."

(asa : kayanya / rasa-rasanya)



"dulu mah iya, tapi sekarang udah rada item euy. da jogja mah panas atuh sof... udah gitu dia teh ikut paskibra, beuki tutung wae..."

(beuki tutung : tambah gosong / tambah item)



"tapi masih tetep suka kan?"



"eh justru... tambah tutung, tambah giyung, sof."

(giyung : manis / terlalu manis. biasanya untuk masakan / makanan disebut giyung karena kebanyakan gula. untuk orang, artinya manis banget.)



"heuheuheu... kamu mah nji, sukanya sama yang tutung-tutung."

(tutung : item / gosong)



"ya gpp deh tutung oge. asal jangan tutung kasarung aja sof."

(ya gpp deh item juga)



"eta mah lutung!! hahahaha... hese nya mun nggeus bogoh mah. nji, makasih ya udah dengerin aku curhat."

(itu mah lutung!! hahahaha... susah juga ya klo kita udah suka mah, pasti keingetan terus.)



"sama-sama sof. oh iya jangan lupa sof, biaya konsultasinya lima puluh ribu per menit. itu teh udah harga diskon spesial sahabat."



"hahaha... dasar mata duitan!"



*****
Sekolah, Jalan Bali





"Sop, kamu mau kemana?? kenapa udah beberes??" tanya argi padaku sewaktu aku sedang membereskan buku pelajaran dan memasukkannya ke dalam tas padahal sekarang belum waktunya pulang sekolah.



"mau ke tempat bimbel." jawabku.



"ngapain? bukannya hari ini mah ngga ada jadwal?" tanya argi. dia akhirnya ikut membereskan buku-buku miliknya juga.



"daripada nganggur gi... mau belajar sendiri juga ngga ngerti. ya udah mendingan nanya sama tentor disana." jawabku sambil memakai tas punggung keudian pergi meninggalkan kelas.



"sop! tungguan urang atuh euy! urang ngilu!" argi berteriak menyusulku dari belakang.

(sop! tungguin aku atuh! aku ikut!)



mendekati waktu ujian, jadwal pelajaran memang sudah tidak sepadat biasanya. terkadang ada jam-jam kosong di waktu akhir yang sebenarnya diperuntukan guru agar siswanya belajar masing-masing. berhubung aku tipe orang yang tidak gampang mengerti klo tidak diajarkan dasarnya terlebih dahulu, maka aku lebih memilih untuk mengisi waktu kosong dengan pergi ke tempat bimbel yang letaknya tidak terlalu jauh dari sekolah. aku memilih untuk berjalan kaki melewati jalan bali dan jalan jawa untuk sampai di tempat bimbel tersebut sekalian mau beli jajanan yang ada di dekat bekas smp aku dulu. untuk mengisi perut, aku membeli cakue dan martabak, sementara argi mah... bukan beli, tapi ngeborong. dia bawa satu keresek hitam berukuran besar yang isinya jajanan semua. ada cakue, gorengan, batagor, buah, dll. itu anak makannya emang banyak, tapi anehnya badannya ngga gemuk-gemuk. jangan-jangan si argi cacingan? huhuhu.



"itu kamu mau belajar apa mau piknik? banyak amat makanannya gi." tanyaku saat menunggu di lorong tempat ruangan tentor berada. kebetulan tentor 'langganan' aku sedang istirahat siang.



"kan mau belajar teh harus banyak makan sop, biar pinter." jawab argi sambil memakan batagor. ronde pertama pun dimuai.



"kamu bener nih mau ikutan belajar?"



"iya atuh sop. bosen main terus."



"hah?? ngga salah denger itu teh?"



"hahahaha. atuh kamunya sekarang suka males klo diajak main sama aku."



"bukannya ngga mau, tapi jangan sering-sering atuh gi. da kamu mah tiap hari main terus. ajakin temen kamu aja klo main mah."



"ngga ah, aku maunya sama kamu. ngga tau kenapa aku lagi pengen deket-deket kamu terus, sop."



"gi, aku seneng lho waktu TO kemarin."



"seneng kenapa sop?"



"seneng liat kamu belajar sendiri, trus udah gitu teh hasilnya mantep pisan."



"tapi aku belum bisa ngalahin kamu euy..."



"sok, nanti klo ada TO, kita tanding lagi. mau ngga?"



"bener?? nanti yang menang dapet hadiah kan?"



"iya. klo kamu menang, kamu bebas deh mau minta apa aja sama aku."



"seriusan sop??"



"iyaaaa..."



"aku minta kita baikan lagi, mau?"



"aku jawabnya nanti atuh, klo kamu udah menang. sekarang mah... aku masih bete sama kamu."



"atulah.. bete kenapa lagi sop?"



"bete soalnya kamu makan buah sendirian aja. aku ngga ditawarin.... heu..."



"kamu mau ananas juga??? nih.. buat kamu semua sop. aku udah kenyang." argi langsung menyerahkan dua bungkusan kecil berisi nanas yang sudah dipotong-potong.



"ini teh namanya nanas, bukan ananas. klo ada ananas berarti nanti ada teh nanas atuh gi." aku langsung memakan buah nanas itu dengan lahap.



"hahayy... udah kebiasan dari kecil atuh sop. da si mamah juga bilangnya ananas, bukan nanas. jadi weh aku ikutan."



"nanasnya asem. tapi enak... huhuhu."



"masa sih? waktu aku makan mah manis."



"jangan bilang nanasnya manis gara-gara kamu makannya sambil liatin aku? gombalan jadul ah eta mah."



"yeeeee.... gemah ripah (baca : GR) pisan maneh! siapa juga yang mau ngomong gitu!"



"terus apa atuh? kenapa waktu kamu makan nanasnya mah manis, ai pas aku mah maleh asem?"



"itu mah tergantung orang yang makan, sop. aku kan manis,imut dan lucu yah, jadi weh ananasnya teh manis. klo kamu mah kan tidak semanis aku sop, bari jeung kelekna haseum deui. jadi aja ananasnya ikut-ikutan haseum."

(bari jeung kelekna haseum deui : udah gitu keteknya bau asem lagi.)




"aaaaaahhhhh... geuleuuuuuuuuuuuuh!!!" aku berteriak sambil meninju pinggang argi.

(aaaaaahhhhh... nyebeliiiiiiiiiiin!!!)



*DUUUUUUUUUUTTTTTTTTT.......* tiba-tiba aku kentut tanpa disengaja. mana suaranya lumayan kenceng lagi.



"BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA... SUARA NAON ETA TEH??? ASA WAWUH EUY!!!"

(BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA... SUARA APA TUH??? KAYANYA AKU HAFAL!!!)



"huhuhu... aku kebanyakan makan nih, jadi weh hitut."



"edas lah eta mah nadanya di 'D' ; duuuuuuuuut. hahahahahahaha."

(edan lah itu mah nadanya di 'D')



"ah kamu mah geuleuh! aku kentut teh diperbuas.... heu..."



"untung nadanya di 'D'. coba klo nandanya di 'B' ; berekbek berekbek. siga nu mencret tea geuning pan sora hitutna teh ngaberekbek. hahahaha."

(untung nadanya di 'D'. coba klo nandanya di 'B' ; berekbek berekbek. kaya lagi mencret, kan suara kentutnya teh ngaberekbek. hahahaha.)

(ngaberekbek : bisa juga artinya cempreng. misalnya, bunyi knalpot ngaberekbek.)



"eta mah maneh! aku mah klo kentut ngga bau, beda sama kamu, ngga bunyi tapi baunya edun maredun!"

(itu mah kamu!)



"iyalah kentut kamu mah pasti ngga bau, sop."



"emang kenapa?"



"soalnya tiap kali kamu kentut, bau kentutnya kalah sama bau kelek kamu! hahahahahahahahahaha."



"anjiiissssssssss!!!! awas sia maneh!!!" aku melempar argi dengan potongan nanas yang tadinya mau aku makan.



*****
sop, nanti sore kamu
nonton aku tanding
kan?

sender : kasepmon^^
Sent : 04/05/200x 12:08



iya. menang ngga nih?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 04/05/200x 12:12



hahahaha. ngga tau
euy. doain aku menang
ya?

sender : kasepmon^^
Sent : 04/05/200x 12:14



ok. klo kalah, aku
ngga mau nemenin
kamu latihan lagi.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 04/05/200x 12:17



meni tegaaaaaa! ;<
ya udah, klo aku
menang, hadiahnya
buat kamu sop. ;>

sender : kasepmon^^
Sent : 04/05/200x 12:18



amin. kamu bawa
kamera dong. aku
mau foto-foto nih.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 04/05/200x 12:23



mau foto siapa sop?
iya nanti aku bawa.
kamu sekarang ada
di rumah? aku mau
ketemu kamu dulu
sebelum tanding.

sender : kasepmon^^
Sent : 04/05/200x 12:27



mau fotoin kamu lah!
aku lagi di kosan
panji. kamu nanti
sekalian kesini aja,
kita berangkatnya
bareng2.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 04/05/200x 12:32



aku kesana sekarang.

sender : kasepmon^^
Sent : 04/05/200x 12:35



*****
Lapangan Lodaya, Buah Batu




"sop... maaf ya." argi berjalan sempoyongan menghampiriku. nafasnya yang ngos-ngosan menandakan kalau dia benar-benar letih.



"maaf kenapa gi?" aku menyerahkan handuk kecil dan botol minum kepada argi, sementara panji membukakan sebungkus eclairs untuk argi. biasanya klo argi kelelahan sehabis bertanding, dia selalu memakan eclairs untuk sedikit memulihkan stamina.



"aku kalah euy... padahal mah tadi bisa menang sop. nyesel pisan sumpah." argi duduk bersandar di bangku pemain sambil mengunyah eclairs.



keringat mengucur deras dari rambutnya yang basah. baju baseball yang sebelumnya berwarna putih bersih, kini sudah kotor oleh tanah merah lapangan baseball. bahkan sewaktu argi melepas sepatu, kaos kakinya pun basah. pertandingan kali ini tampaknya benar-benar menguras stamina argi dan teman satu timnya. karena hampir semuanya kelelahan. tidak ada satupun dari mereka yang berbicara usai pertandingan, padahal biasanya selalu saja ada lelucon atau candaan dari mereka. mungkin mereka benar-benar sudah tidak punya energi tersisa sedikitpun untuk sekedar bercanda. atau mungkin juga mereka sedang larut dalam perasaan kecewa karena baru saja kalah dengan skor yang cukup tipis. sebenernya aku pengen banget ngusap-ngusap rambut argi, tapi berhubung ada banyak sekali orang, aku cuma bisa duduk diam memandangi argi yang sedang tiduran di bangku sambil menutupi kedua matanya dengan lengan. siapa sih yang ngga sedih klo kita mengalami kekalahan?



*****
"assalamualaikum..." argi membuka pintu rumah dengan cara menendangnya. mungkin dia masih kesal dengan hasil pertandingan tadi. aku dan panji cuma bisa diam saja sewaktu melihat argi merasa begitu kecewa.



"waalaikumsalam. eleuh eleuh... kunaon si kasep teh?" ucap ibunya argi dengan lembut sewaktu melihat muka argi yang kesal.

(kunaon : kenapa)



"..................................." argi tidak menjawab pertanyaan ibunya, melainkan langsung melempar tas dan bat baseball dengan asal, kemudian langsung lompat dan tiduran di sofa ruang tv rumahnya.



"kenapa sayang?" ibunya langsung duduk disamping argi, melepaskan sepatu dan kaos kakinya kemudian mengusap-ngusap rambut anak laki-lakinya yang terkenal bandel itu dengan penuh kasih sayang.



"..................................." argi masih tetap diam. hanya memasang muka cemberut ke arah ibunya.



"kiss me heula atuh?" pinta ibunya argi sambil mendekatkan pipi ke arah argi. argi kemudian mencium pipi ibunya.

(cium mamah dulu atuh.)



"mamah meni wangi. habis mandi yah?" tanya argi.

(mamah wangi banget.)



"bukan mamah yang wangi, tapi kamu yang haseum." ucap ibunya sambil menjentikan jari ke hidungnya argi.



"mah.. tau ngga? masa tadi argi kalahnya cuma beda satu angka dong... beteeeeeee pisan." argi mulai bercerita kepada ibunya, sementara aku dan panji lagi-lagi cuma bisa diam saja.



"cuma satu? ya gpp atuh kasep. tapi anak mamah mainnya gimana, pasti bagus kan?" ucap ibunya sambil membuka pintu kulkas.



"ya iya atuh. tapi kan sayang mah... soalnya cuma beda satu angka."



"nih... buat sopi sama panji. klo kurang ambil lagi aja di kulkas. si kasep teh mau disuapin sama mamah ngga?" ucap ibunya sewaktu menyuguhkan coklat parfait kesukaan argi kepada aku dan panji.



"mau. taun depan kan argi udah kuliah, jadi ngga bisa main baseball lagi mah. klo tadi menang, pasti seneng pisan. itung-itung perpisahan..." ucap argi sambil menerima suapan dari ibunya.



"yang penting mah anak mamah teh mainnya bagus. rek eleh oge, tetep anak mamah nu pangkasepna."

(mau kalah juga, tetep anak mamah yang paling ganteng.)



"hahahaha... leressssss....."

(hahahaha... jelassssss.....)



"udah, nanti mamah anter kamu ikut seleksi tim baseball lagi. sok, kamu mau apa, gorgeous? valiant? atau rusa hitam? biar mamah kenalin sama pelatihnya sekalian."

(rusa hitam, valiant & gorgeus : nama-nama tim baseball yang ada di bandung)



"rusa hitam mah beurat euy. gorgeous aja mah. kan anak mamah teh gorgeous pisan. hahayyy."

(dulu, rusa hitam dan georgeous merupakan salah satu tim baseball legendaris yang ada di bandung.)



"gorgeous? ah.. gampil atuh. jangankan gorgeous, george bush aja mamah kenal."



"ah... maenya? kenal dimana kitu?"

(maenya : masa)



"nya kenal atuh... da baheulana mah sateuacanna jadi presiden teh osok dagang suuk di gasibu."

(ya kenal atuh... kan dulunya mah sebelum jadi presiden teh suka dagang kacang rebus di gasibu.)



"si mamah mah geuleuh ah. kirain teh beneran. "



*DUUUUUUUUUTTTTT.......* tiba-tiba terdengar suara kentut argi.



"hih! meni ampun boga budak teh! dusun pisan!!!" ucap ibunya sambil memukul paha argi.

(hih! punya anak teh ngga sopan banget!!!)



"kan kata mamah klo kentut teh ngga boleh ditahan... nanti jadi penyakit."



"hitut meni diumbar! eta bujur teu bisa di silent?" ucap ibunya argi sambil beranjak pergi dari sofa.

(kentut aja di dengerin ke orang lain! itu pantat ngga bisa di silent?)



"mah... mau kemana? suapin lagi atuh?" argi membalikkan kepala ke arah ibunya yang pergi mengungsi.



"udah.. makan sendiri ajah. mamah mau nyalain air panas dulu. lima belas menit lagi harus udah mandi yah?"



"iyaaa..." argi pun berjalan ke arah kamar mandi. untuk melepas bajunya yang kotor, menaruhnya ke dalam keranjang pakaian kemudian mengambil handuk dan melilitkannya di leher.



satu lagi kebiasaan aneh yang dimiliki argi. walaupun air panas di kamar mandi udah dinyalain, tapi tetep aja mandinya dinanti-nanti. biasanya, argi mondar-mandir bertelanjang dada di dalam rumah sambil melilitkan handuk di lehernya. trus pasti ada aja hal yang dilakukan argi sebelum mandi. terkadang, argi nonton tv dulu sebelum mandi, makan, main game, ngupil, atau menelpon aku klo aku lagi ada di rumah. pokoqnya, dia ngga pernah langsung mandi.
sop, udah tidur
belum?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 21:03



baru mau. kenapa
emangnya gi?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 21:07



besok udah ujian
ya? watir oge euy.
takut aku ngga bisa
ngerjain.

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 21:09



pasti bisa atuh. kan
udah sering latihan
soal. bismillah aja
gi.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 21:12



sop, maafin aku ya.
aku banyak salah
sama kamu soalnya.
watir ujiannya ngga
lulus. 

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 21:14



hahahaha. aku juga
tadi ngirim sms
minta maaf ke banyak
orang dong. iya gi,
aku maafin kamu. ccup
cup cup, jangan nangis
lagi ya! 

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 21:18



perasaan aku ngga
dikirimin sms sama
kamu deh. aku ngga
dianggep euy. ;<

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 21:22



ngga gitu juga kali.
niatnya besok pagi
aku ngomong langsung
sama kamu. ya udah,
aku juga minta maaf
ya gi?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 21:25



sama-sama ya sop.
kita berdua harus
lulus! amiiiiiin

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 21:26



jangan cuma kita
berdua aja atuh.
tapi sasekolaheun
lulus semua! amin.
gi, udah ya aku
mau tidur. besok
harus bangun pagi.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 21:31



aku juga udah disuruh
tidur sama mamah eung.
met bubu ya sop. argi
sayang sopi. 

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 21:33



*****
Amanjiwo Resort, Magelang





L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extra ordinary, and
E is even more than anyone that you adore



bunyi ringtone hp langsung mebuyarkan lamunanku dan argi. aku melepaskan pelukan di pinggang argi kemudian langsung meraba-raba saku celana mencari hp. ternyata ada panggilan masuk dari bos aku. buru-buru aku mengangkatnya dan memberi isyarat kepada argi supaya dia mau menunggu aku sampai selesai berbicara di telpon. aku membuka jendela karena sinyalnya kurang bagus, sementara argi merebahkan dirinya di atas kasur sambil memandang kearahku. karena sinyalnya masih tetap buruk walaupun sudah membuka jendela, akhirnya aku menutup kembali jendela kemudian duduk disamping argi. melihat reaksi aku yang cuma menjawab 'iya', 'siap', dan kata-kata yang sejenisnya, argi tahu kalau aku sedang berbicara dengan atasanku. dia akhirnya menunggu aku dengan sabar, padahal biasanya argi paling suka berbuat iseng kalau ada orang yang sedang menelpon di dekatnya.



"hey... kamu tidur?" tanyaku kepada argi yang sedang memejamkan matanya.



"..................................." argi tidak bergeming sedikitpun.



"kamu mah... bangun atuh." aku memainkan bibirnya argi menggunakan telunjuk.



"ini teh harus dicium dulu baru bisa bangun." ucap argi sambil tetap memejamkan mata.



"ah.. ucing mah kuduna diseblok! lain dicium." aku mencubit bibirnya.

(ah.. kucing mah harusnya disiram! bukan dicium.)



"hahayyy... sok atuh disiram sama kasih sayang mah gpp sop."



"geuleuh lah bahasanya... kan sekarang kamu udah punya ghea. sana minta disayang sama dia."



"aku maunya sama kamu. eh sop, itu kamu ringtonenya bikin hate aku jadi kasuat-kasuat euy."

(kasuat-suat : teringat-ingat / teriris-iris hatinya).

(hate : hati)



"kasuat-suat kenapa? biasanya mah aku jarang tau pake ringtone, ini mah lupa di silent aja."



"kamu inget ngga, sop? waktu duluuuuu banget... kita berdua kan punya banyak kenangan sama lagu ini?"



"hmm... inget beberapa. tapi aku emang sengaja sih pasang ringtone ini, soalnya ngga mau lupain masa lalu. hehehe."



"jangan dilupain atuh... kenangan sama kamu mah pasti aku bawa mati sop. ngga mungkin aku lupa sama kamu."



"kayanya dulu waktu jaman-jamannya sekolah sama kuliah teh asa paling nikmat ya gi?"

(asa : rasanya/berasa)



"buat aku mah paling asik teh waktu sma, sop. soalnya aku punya pacar yang edas pisan lah. hard to find and hard to forget."



"saha eta teh? hehehe."

(siapa tuh? hehehe.)



"teuing atuh saha. pokona mah dia teh mantan terindah buat aku."

(ngga tau tuh siapa.)



"orangnya gimana? ganteng ngga? hahaha."



"ya dibanding aku mah, tingkat kegantengannya masih kalah jauh. tapi bageurna p.a.a.p pisan, pol astaghfirulloh astaghfirulloh pol!"



"amiiiiin...."



"sop, misalnya ini mah. klo kamu cewe, udahlah... pasti langsung aku nikahin da. soalnya yang aku butuhin semuanya ada di kamu, ya bageur, ya perhatian. ngan hanjakalna kamu teh ngga punya toket. jadi ngga bisa digrepe-grepe."

(ngan hanjakalna : tapi sayangnya)



"hahahaha... geuleeeeeeeeeuuuuuh! eh, berarti si ghea udah kamu apain aja, gi? hayo ngaku!"



"mau aku jawab jujur apa boong nih?"



"ya jujur atuh..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar