Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 25

"ya ngga gitu juga..."



"anjis! jangan jawab gitu atuh..."



"yee... aku mah jawabnya bener. masa aku cuma sayang sama kamu aja? kan masih ada abah, ibu, ata, ita, sama temen-temen aku yang lain."



"hmm... iya deh boleh. maaf atuh, soalnya tadi teh aku kaget pisan sop."



"kaget kenapa?"



"ya kaget, soalnya waktu aku bangun tidur langsung inget sama mimpi kamu jadian sama si danu. hati teh asa nyeuri pisan euy."



"masa sih sampe segitunya?"



"eh serius ini teh. bangun tidur juga langsung eungap! kamu meni mesra pisan sama si danu..."

(eungap : sesak napas)



"haduh... kenapa jadi aku yang salah?"



"ngga gitu juga sop. cuma geuleuh aja liatnya. klo misalnya bener itu teh kejadian, udah aku hajar itu si danu."



"kamu mah orangnya suka main hajar aja. danu kan temen kamu sendiri."



"ya klo dia berani jadian sama kamu, udah bukan temen lagi namanya sop. tapi musuh!"



"jangan gitu ah. pamali. waktu kamu mau tidur, baca doa ngga?"



"baca. tapi waktu mau tidur teh kepikiran kamu terus, jadi aja mimpiin kamu."



"berarti kamu juga kepikiran si danu atuh? kan mimpiin dia juga."



"anjis! boro-boro lah itu mah. aseli ini mah, aku cuma kepikiran kamu aja."



"ya udah atuh... sekarang aku mau tidur lagi."



"jangan...."



"kenapa jangan? kan udah selesai ngomongnya?"



"belum lah... kamu belum janji sama aku."



"janji apaan??"



"itu.. janji klo kamu ngga mau pacaran sama si danu?"



"astagfirulohalajim... gusti nu agung... dasar gelo!"



"biarin! sok atuh kamu janji dulu sama aku."



"iya... aku janji ngga mau pacaran sama danu. aku maunya cuma pacaran sama kamu! puas?!"



"eh.. bener nih? kamu maunya cuma pacaran sama aku??"



"meureun. kenapa gitu?"



"ya udah. berarti mulai sekarang, kita resmi pacaran lagi, sop!!! cihuy~"



"hah??? apaan tuh!!! sepihak itu mah namanya!!!"



"biarin! udah kamu nurut aja sama aku. oke ay?"



"ngga!!"



"ngga bisa ditawar, koh?"



"emangnya aku panji?!"



"nggeus, ayeuna maneh tong loba omong! mulai detik ini kita pacaran lagi! besok aku jemput kamu jam sembilan! titik! wassalamualaikum!"



*tuut..tuut...tuut...tuut..."



*****
kamu sekarang ada
dimana?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 09:21



di hatimu ay... xo

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 09:24



heh! serius ini teh!
cabok geura!!!

(heh! serius ini teh!
aku tampar nih!!!)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 09:26



caboknya di pantat
aja ya ay? HAHAHAHA.
udah mau berangkat.

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 09:29



katanya mau jemput
JAM 9??!! PENDUSTA.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 09:31



sengaja telat biar
kamu kangen sama
aku. >=D

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 09:33



KANGEN? yang ada
malah KESEL!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 09:34



ay! aku berangkat!

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 09:37



*****
"ay, rambut aku udah gondrong euy. anterin aku cukur mau ngga?" tanya argi sewaktu kami berdua sedang di dalam perjalanan menuju daerah simpang dago.



"enak aja panggil ay!" aku menggerutu karena masih kesal gara-gara si argi datengnya ngaret!



"eits... kamu maunya aku panggil apa?"



"au ah! ini mah namanya pacaran sepihak!"



"hahahaha. kamu meni gitu pisan sama aku? klo ngga mau pacaran lagi, ya udah..."



"....................................."



"sop, rambut aku bagusnya diapain?"



"....................................."



"klo potong pendek kaya waktu itu, bagus ngga?"



"....................................."



"woy! jangan diem aja atuh! aku nanya serius nih."



"terserah kamu aja."



"jawabnya gitu pisan euy!"



"gitu gimana??"



"hmph... ya udah deh, aku ngalah. kamu mau putus aja sekalian?"



"....................................."



"oke... apa yang kamu mau, aku turutin deh. klo kamu ngga mau kita baikan lagi ya udah gpp."



"bukan gitu juga."



"trus kamu maunya apa?"



"aku maunya, kita baikan klo nilai TO kamu lebih gede dari nilai aku."



"klo misalnya nilai aku masih lebih kecil dari nilai kamu, berarti kita ngga akan pernah baikan?"



"ya kamu usaha atuh. tunjukin klo kamu teh bisa..."



"jadi menurut kamu, selama ini aku ngga pernah ada usaha untuk itu?"



"ada. ada banget gi. aku sempet kaget juga sih liat kamu bisa sedikit berubah."



"yang kamu nilai dari aku teh sebenernya apa, sop? usahanya ato hasil akhirnya?"



"....................................."



"ya aku sih udah usaha pisan lah supaya nilai aku lebih bagus dari kamu. tapi susah euy."



"....................................."



"ayeuna mah kieu wae sop, engke pageto pan aya TO deui. mun urang eleh deui, nggeus lah urang mah nyerah."

(sekarang mah gini aja sop, nanti lusa kan ada TO lagi. klo aku kalah lagi, ya udah deh aku mah nyerah.)



"....................................."



"sanes urang teu bogoh ieu mah. da urang mah bogoh pisan ka maneh, sop. tapi mun manehna teu daek jeung teu bogoh ka urang, nya urang ge moal maksa."

(bukan karena aku ngga suka. soalnya aku suka banget sama kamu sop. tapi klo kamunya ngga mau dan ngga suka sama aku, ya aku sih ngga akan maksa kamu.)



"kamu mau cukur di mana gi?"



"hah?"



"katanya kamu mau cukur? ato malah ngga jadi?"



"jadi sih. tapi..."



"tapi kenapa?"



"teu. asa teu ngeunah hate weh hate urang mun teu diwaro teh..."

(ngga. aku ngerasa ngga enak hati aja klo misalnya aku lagi ngomong tapi malah dicuekin sama kamu.)



"kamu teh kenapa gi, padahal banyak yang suka sama kamu. aku mah asa ngga pantes aja jadi pacar kamu klo dibandingin sama yang lain."



"ah.. ceuk saha sop?"

(ah.. kata siapa sop?)



"aku teh kadang-kadang suka ngerasa ngga sinkron aja sama temen-temen kamu yang lain. jadi suka takut dibilang ngga rame sama temen-temen kamu, ato malah sama kamu sendiri. aku mah takut ngga bisa ngimbangin gaya kamu, gi..."



"iraha urang pernah ngomong kitu?"

(kapan aku pernah ngomong gitu?)



"ya ngga pernah sih. harusnya gi, kamu teh cari pacar yang lebih gaul dari aku. pacaran sama aku mah pasti bikin bosen. dikit dikit, belajar. kemana-mana, bawa buku."



"maneh mah sok riweuh sorangan sop."

(kamu mah suka ribet sendiri sop)



"maksudnya?"



"nggeus atuh, nu penting mah kieu, urang bogohna ka maneh hungkul. tah, ari ayeuna maneh kumaha, bogoh teu ka urang?"

(udahlah, yang penting mah sekarang gini, aku cuma sayang sama kamu. nah, klo kamu sendiri gimana, suka ngga sama aku?)



"pisan."

(banget.)



"cihuy~ nggeus fix ayeuna mah. urang bogoh ka maneh, maneh oge bogoh ka urang. berarti..."

(cihuy~ udah fix sekarang. aku suka sama kamu, kamu juga suka sama aku. berarti...)



"berarti apa, gi?"



"ya berarti sekarang kita pacaran lah!! udah ah, mulai sekarang kamu dilarang mikir yang aneh-aneh."



"kamu ngga nyesel?"



"ya ngga lah! kapan sih aku pernah bilang nyesel pacaran sama kamu? pernah ngga??"



"setau aku sih kamu belum pernah ngomong gitu. tapi kan..."



"heup ah! inget ngga tadi aku bilang apa? kamu dilarang mikir yang aneh-aneh!"



"iya deh... makasih ya gi."



"harusnya aku atuh yang bilang makasih sama kamu. udah ya sop, mulai sekarang kita ngga usah bahas masalah yang ngga penting."



"iyaaaaa.... huhuhu."



"ay, enaknya rambut aku diapain nih? dipotong pendek aja ya?"



"pendeknya segimana dulu? jangan pendek-pendek ah."



"hmm... klo ptong cepak, gimana? rada botak dikit gitu sop."



"hah? botak?? jangan ah! nanti kamu kaya korek api!"



"naha korek api??"



"atuh klo kamu dibotak mah ntar kamu keliatan kurus bangeeeet. jelek ah."



"ya udah, biar aku keliatan tambah ganteng bagusnya diapain?"



"itu aja gi, dipotong kaya waktu itu lho. yang agak rancung-rancung gitu rambutnya..."



"yang waktu kapan sop?"



"klo ngga salah mah waktu kamu bilang lagi cukur sama mamah. itu teh cukurnya dimana gi?"



"oh... itu mah di salon langganan si mamah. emang bagus ya klo aku cukur model itu?"



"aku sie suka aja liatnya. waktu itu kan aku langsung poto-poto kamu! lucu pisan siah potonya."



"ya udah klo kamu suka mah. tapi ngga bisa cukur sekarang atuh, soalnya harus bareng sama mamah."



"emang kenapa gi? kamu lupa tempatnya ya?"



"bukan, malu euy klo kita berdua ke sana. da di salon itu mah banyak ibu-ibunya. aku juga waktu itu lagi nganter si mamah trus disuruh sekalian potong rambut, jadi ya udah aja potong rambut di situ."



"wedew... aku juga males gi. ya udah deh, terserah kamu aja mau diapain rambutnya."



"inget waktu jaman pls ngga? aku rambutnya digituin aja ya? biar nanti kamu teriak heboh lagi, kyaaaa argi kyaaaaaaaa!!!"

(pls : mos)



"hidih! emang aku pernah teriak kaya gitu??? di dalem hati mah iya! tapi teriak langsung mah asa ngga pernah ah."



"hahahahaha. kamu suka sama aku waktu pls kan? berarti klo rambut aku modelnya kaya dulu, kamu pasti suka dong? soalnya aku ganteng pisan klo rambutnya digituin."



"GANTENG DARI HONGKONG DILIAT PAKE SEDOTAN AQUA GELAS YANG UDAH DIGIGIT-GIGIT TRUS DIISI PASIR MAH IYA!!!"



"buahahahahahaha. meni napsu pisan ngomongnya sop. kamu seneng ngga, punya pacar orang ganteng?"



"PEDE!!!"



"iya deh. aku mah ngga ganteng, tapi keren. cihuy~"



"heh! klo JELEK mah JELEK aja! JELEK!"



"muhahahahahaha. ya udah atuh... selamat, kamu punya pacar orang jelek!"



"gi, pulsa aku abis eung. pangbeliin lah...."



"whaaaatttt??? beli sendiri woy!"



"iya nanti aku belinya mah sendiri, tapi uangnya dari kamu."



"edas! sejak kapan kamu jadi matre ginih???"



"itung-itung sodaqoh jariyah gi."



"cicis kamu habis?"



"ngga. cuma masalahnya cicis aku ada di dompet."



"trus dompetnya teh ngga dibawa?"



"iya! aku lupa. sumpah gi, tadi teh aku ganti celana. kayanya mah dompetnya di celana yang satunya lagi."



"ya udah ntar aku beliin."



"sekarang aja atuh."



"emang kenapa gitu?"



"aku mau bales sms."



"sms dari siapa??"



"dari danu. huhuhu."



"ANJIS!!! UDAH NGGA USAH DIBALES!!! BIAR JADI BANGKE TUH SMSNYA!!!"



"hahahahaha. kamu mah parah pisan gi. ini si danu nanyain, kamu lagi bareng sama aku ngga?"



"ya udah. ntar aku aja yang bales!"



"gi..."



"apa??"



"si danu kasep ya?"



"GRAAOOOOWWWW!!!!"



*****
panjuuuuuuuul!!! =D

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:14



hoi!

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:20



apaan tuh sms isinya
gitu doang???

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:21



sendirinya juga sama
aja. =p

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:24



hahahaha. aku lagi
seneng pisaaaaaan!

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:25



seneng kenapa? habis
dicium argi? mau dong? xp

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:27



yeee... minta sana
sama adit! bukan
cuma dicium! waaaaaa~

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:28



apaan sih heboh pisan?
adit lagi telpon2an sama
pacarnya dong! T_T

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:30



serius? kamu jangan mau
kalah dong! telpon2an
juga nji sama pacar kamu!
panjuuuuuulllll!! xo xo

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:33



pacar dari hongkong?!
kamu kenapa sie? cerita
atuh.

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:35



iya emang dari hongkong.
a alex kan sipit! hahaha.

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:36



BERISIK!!! heh sopi latul!
cepetan cerita! X)

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:38



heh! itu mah yopi latul!
panjuuuuuuuul! aku baikan
lagi sama argi! :">

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:41



PANTESAN HEBOH!!! udah
rujuk lagi nih?
kongretulasyen sop!
inget ya sof, Peje!
jangan lupa makan2!

(Peje = PJ = Pajak Jadian)

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:43



makasih panjuuuuul!!!
nanti deh aku&argi
pasti traktir kamu.

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:44



weis! gaya euy sekarang
mah, aku&argi. kayanya
bentar lagi undangannya
dicetak nih. xp

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:47



amin. HAHAHAHAHA. x)
panjul, aku teriak2
terus nih kaya orang
gila.

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:48



pastinya itu mah. gitu
dong ah. kenapa ngga
dari dulu aja baikan.

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:50



kan biar seru, ada
marahannya. 

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:51



apanya yang marahan??
kemana2 berdua terus!
sof.. kapan ya aku bisa
teriak2 kaya kamu? @_@

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:54



doa sofi : panji&adit
jadian. amiiiiiiiinnn.

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:55



AMIN YA ALLOH! (dari hati
pisan). =p

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:55



hahahaha. njul, kenapa
tiba2 aku jadi kepikiran
adit ya?

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:56



DASAR MARUK. dilarang
mengambil jatah orang
lain. hehehe. eh sof,
kamu mau balikin formulir
spmb kapan? bareng yah?

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 20:58



ya minggu depan lah. ok.
rame-rame ya njul? ajak
adit sama si ngana2 itu.

sender : Sofi_5
Sent : xx/xx/200x 20:59



hahaha. sip! sof, klo aku
keterima spmb di sini,
aku mau kuliah di sini aja
deh. mau deket2 sama adit.

sender : Panji K. Putra
Sent : xx/xx/200x 21:02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar