Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 42

*beberapa menit kemudian*



"enaknya panas-panas gini makan apa ya bep? naeng myon aja gitu?"

(naeng myon/myun : mie dingin)



"hmm... kamu paginya sarapan ngga?"



"cuma makan pisang bolen sama minum susu aja eung."



"ya udah atuh, sekarang jangan makan mie. harus makan nasi."



"iya deh... aku nurut sama abep. enaknya makan apa ya? aku bingung euy."



"kamu lagi kepengen makan apa?"



"pengennya sih makan sup hisit yang di cahaya kota, tapi jauh teuing ah. mau yang deket-deket kantor aja."



"lagi ngidam seafood yah? ke gading aja atuh."

(gading : kelapa gading)



"wah...mau banget. tapi pasti macet da kalau ke sananya sekarang mah."



"segarra?"



"ya alloh...ngasih pilihan teh yang deket-deket pisan sih. kurang jauh apa itu segarra dari sini. bisa pingsan duluan di jalan gara-gara nahan laper."



"ah meni hese pisan, udah, makan aja di kantor kamu. kan di sana juga ada banyak resto."



"iya sih... tapi takut ketemu sama bos aku euy. kan suka makan siangnya di kantor. males tau bep."



"kamu sekarang lagi ada di mana sih?"



"hmm...deket-deket daerah setiabudi gitu deh. emangnya kenapa?"



"oh di situ. ya udah, makan di manhattan aja. sedep tuh..."

(manhattan : manhattan fish market. resto seafood yang cukup oke di sekitaran thamrin. seafood platter for two-nya yummy... :9 )



"nah, itu baru cokpis. deket tuh dari sini."



"ah kamu... mau makan kok repot pisan."



"bukan gitu beib, aku sengaja biar kamu nelponnya agak lamaan dikit. hahahayyyy."



"eh semena-mena ya kamu, aku dikerjain!"



"hahaha. ah edan pisan yeuh, setiabudi pamer gini bep. aku stuck nih!"

(pamer : padat merayap)



"ya iya atuh, udah tau tengah hari kaya gini pasti macet, kamu malah lewat daerah situ."



"terus aku harus lewat mana? semuanya juga macet!!"



"hey... kalem atuh beib. hehehe. calm down..."



"aku mana bisa tenang kalau macetnya parah kaya gini!! anjis!!!"



"don't be so rude... yang ada malah nanti kamu tambah stress."



"terus aku harus ngapain??!! udah mah laper, macet pula!! taeeeeeeeeeee!!"



"hey, kamu denger aku ngga sih?"



"apaaa?"



"coba deh distract to another activities. watch some dvd's, maybe?"



okay, salah satu hal yang biasa dan sering gw lakukan sewaktu menunggu macet kembali lancar adalah menonton dvd! boleh percaya atau ngga, tapi hampir semua film serial yang gw beli dvdnya itu gw tamatin nontonnya bukan di rumah, tapi di dalem mobil waktu gw lagi nungguin macet kaya sekarang. pernah suatu hari waktu habis nganter temen kantor pulang ke rumahnya di daerah tanah abang yang notabene sering menjadi biangnya macet dan kenyataanya pada waktu itu gw memang benar-benar terjebak macet di sana, dan hebatnya lagi, gw bisa nonton film 'pulp fiction' sampai tamat. dahsyat kan??!! (macetnya yang dahsyat maksud gw) (˘_˘")



"dvd yang baru aku beli masih disimpen di rumah euy, lupa ngga dibawa. hhhhhh....."



"hmm... dengerin musik? aku ngga bisa telfon lama-lama nih... masih ada kerjaan."



"yaaaaaaahhhh... jangan diputus atuh telponnya. please..."



"10 menit lagi deh. okay?"



"atulah... jangankan 10 menit, setengah jam lagi juga belum tentu mobilnya bisa maju sesenti-senti acan."



"emang macetnya parah pisan yah beib?"



"ho oh. kamu jangan matiin telpon dulu ya? katanya kangen sama aku?"



"kangen sih kangen... tapi nanti tagihan telfonnya bisa-bisa overbudget. mahal tau nelfon dari sini teh!"



"kan udah ada jatah pulsa dari kantor..."



"iyah, tapi kan tetep ada limitnya. jadi ngga bisa seenaknya beib."



"ya udah, tagihan telpon kamu bulan ini aku yang bayar! ngga ada alesan lagi buat tutup telpon! titik!"



"what a pig-headed!!!"



"i know, but i don't care!"



"............................................................"



"............................................................"



"mmm....."



"kenapa lagi???"



"no.. it's just... i-i'm so sory for calling you a pig-headed. i don't mean to be rude, but..."



"iya aku ngerti... bep, sumpah, aku labil banget kalo ngga ada kamu. maaf ya?"



"iyah, aku juga minta maaf. kamu mah lebih labil lagi kalo lagi laper. hehehe..."



"tah eta pisan... hahahaha. duh, mati gaya abis tau ngga bep kalo lagi macet kaya gini teh."



"eh, udah cek podcast 3 cinta yang baru belum? aku tadi iseng-iseng buka, ternyata udah ada."



"wah, udah ada yang baru? aku ngga tau! asip asip... udah ada lanjutannya euy."



"iyah, udah ada yang baru. sok atuh sana kamu dengerin."



"iyaaa... eh tapi gimana atuh? enaknya mah dengerin pake hp ini. kalo hp yang satunya lagi koneksinya teh kaya ee pisan lah."



"ya udah, kamu dengerin aja pake hp yang ini. sekalian aku putus telponnya yah? sumpah demi. aku pasti dimarahin kalau ngga cepet-cepet balik ke kantor."



"yahhh... aku kan masih mau kangen-kangen sama abep. nanti kalau kerjaannya udah beres, telpon aku lagi ya? please...."



"okay. aku sih ngga masalah, kan kamu yang bayar tagihan telfon bulan ini. hehehe."



"iya dehhhh... duh, tambah bangkrut aku bep. kayanya gaji bulan ini cuma numpang transit doang di rekening."



"itu mah derita kamu. hehehe. tagihan bulan ini udah dibayar semua?"



"udah barusan. semua tagihan plus iuran ini itu udah, gaji si bibi sama security juga udah, member club kamu juga udah aku perpanjang semua. langsung amblas setengahnya deh gaji aku bulan ini. hhhhhhh.... makanya abep cepetan pulang, aku ngga biasa ngurusin ini itunya sendirian. riweuh!"



"kalem atuh, da nanti juga pasti diganti sama aku. beib, i have to work. telfonnya boleh aku putus sekarang yah?"



"boleh, tapi kerjanya jangan lama-lama, bentar aja ya?"



"ngaco! udah ah, selamat bermacet ria... hehehe. love you..."



"love yo too, my breath taker..."



*tut...tut...tut...tut...*



setelah memutus telpon dari si aa, gw pun langsung membuka browser dari hp untuk meng-googling podcast 3 cinta. setelah halaman webnya terbuka, gw mendownload terlebih dahulu beberapa buah file radio play tersebut. setelah men-save file nya di hp lalu membuka iTunes dan melakukan sync selama beberapa menit, meng-adjust volume speaker hingga batas maksimum, dan akhirnya gw tinggal duduk dengan tenang sambil mendengarkan radio play 3 cinta. salah satu hiburan alternatif buat gw sambil nunggguin macet reda yaitu dengerin radio play.


mungkin buat sebagian orang yang sering mendengarkan siaran radio prambors pasti sudah tidak asing lagi dengan radio play. sebuah program radio jaman duluuuuu pisan yang coba diangkat kembali. masih inget cerita drama gunung merapi yang dulu pernah tenar di RRI? nah, konsep radio play itu sama persis dengan drama radio yang pernah ada di RRI. jadi sekarang teh prambors punya radio play yang diberi judul 3 cinta. ceritanya lumayan seru buat diikutin, cukup menghibur lah buat orang-orang yang lagi terjebak macet dan bingung mau cari hiburan apa selain meng-update social networkingnya. tiap hari selalu ada update cerita terbaru yang disiarkan lewat siaran radionya pada jam-jam tertentu. tapi berhubung gw ngga selalu nids dengerin siarannya, gw prefer untuk dengerin lewat podcastnya aja. lumayan, bisa diputer sampai berulang kali. banyak loh, radio play atau cerita seru lain yang bisa kita dengerin lewat podcast, ngga cuma radio play nya prambors aja. there are many beautiful stories/informations/songs from all around the world yang tersedia di podcast. just try it, and you won't ever regret it.


selain dengerin podcast, nonton dvd, internetan, teteleponan sama si aa dan dengerin musik, ada satu aktivitas seru lainnya yang cukup jitu untuk mengusir rasa bete selama menunggu kemacetan reda, yaitu baca cerita. kalo aa, mungkin lebih prefer untuk baca cerita yang berbentuk buku/novel/majalah. tapi kalo gw lebih suka baca cerita lewat forum atau sharing file yang dikirim temen lewat bbm groups. setahun yang lalu pernah ada sebuah cerita heboh yang gw dapet dari temen lewat sebuah grup di bbm, cerita yang (katanya) pernah menyita perhatian hampir semua pengguna bb yang ada di jakarta.


hampir semua pembacanya terbawa oleh suasana haru cerita yang judulnya my blackberry girlfriend. gw sempat kaget juga sih waktu dikirimin link cerita tersebut. sempat ngira kalo cerita itu teh cuma hoax, eh ngga taunya banyak temen yang bilang kalau cerita itu teh beneran kejadian. dan setelah cerita itu akhirnya mulai booming di kalangan artis, akhirnya ada beberapa musisi yang bahkan menciptakan lagu secara sukarela untuk sang penulis cerita. buat yang belum pernah baca ceritanya, kalo ngga salah mah sekarang teh udah keluar novelnya. dan ada rencana untuk divisualisasikan menjadi sebuah film dengan judul yang sama. oce again, yang namanya macet ternyata tidak selalu 'merugikan'. masih ada sedikit sisi positif yang bisa gw ambil. well, at least gw bisa meng-update selusin informasi, berita, dan kabar terbaru yang kebetulan sedang 'hip' di jakarta, di indonesia bahkan di seluruh dunia selama terjebak macet. tapi siap-siap aja tagihan pulsa membengkak gara-gara sering dipakai internetan. 


satu jam kemudian, arus kendaraan pun akhirnya mulai lancar. perjalanan yang sempat tersendat akhirnya bisa dilanjutin lagi deh. dan selama menyetir dalam perjalanan menuju tempat makan, tak lupa gw memutar lagu 'only you' nya andezzz, sebuah lagu yang menjadi favorit kita berdua untuk bulan ini. sudah menjadi tradisi gw dan si aa dimana tiap bulannya kami selalu pick up minimal tiga lagu baru yang nantinya menjadi theme song pacaran kita dan wajib ada di playlist selama sebulan. awalnya sempet ngerasa aneh juga sama kebiasaan yang satu ini soalnya kita berdua teh berasa mirip ABG labil yang baru kenal kata pacaran. tapi ngga tau kenapa ,lama kelamaan malah jadi ajang seru-seruan buat gw dan si aa. lumayanlah... bisa sedikit mengusir rasa jenuh dan bosan dalam membina sebuah hubungan.


gw (kembali) teringat dengan masa lalu, masa dimana gw lagi semangat-semangatnya mengejar cinta seorang akuntan yang lebih tertarik liatin layar reuters/bloomberg daripada liatin gw! dan waktu masa-masa PDKT, atau lebih tepatnya masa dimana gw lagi berusaha mati-matian untuk bisa sedikit mengalihkan perhatian si aa dari rutinitas pekerjaannya. dimana pergerakan gw waktu itu sangat-sangat bergantung dari lagu apa yang menjadi pick up song of the month-nya si aa. jadi gini, biasanya di awal bulan, si akuntan yang satu itu selalu membuat time table jadwal dan kegiatannya selama satu bulan penuh.


nah, kalo misalnya bulan ini jadwalnya masih menyisakan banyak waktu luang a.k.a bulan santai, pick up song of the month-nya cenderung mellow/jazzy/bosas. kebalikan dari itu, kalo ternyata jadwal bulan depannya penuh derita a.k.a bulan-bulan penuh siksa pekerjaan, pick up song of the month-nya berubah menjadi lebih up-beat dan lebih cadas dari biasanya. otomatis pada waktu bulan yang dianggap aa menjadi bulan penuh siksa, gw ngga akan pernah bisa melakukan hal yang namanya PDKT. kenapa? soalnya selain karena kesibukannya sedang berada di tahap puncak, moodnya si aa juuga pasti berada di tahap GAHAR! kalo gw ngga hati-hati nih, salah colek dikit aja efeknya bisa langsung kena sambit! so, setelah sekarang gw udah hapal mati kebiasaannya si aa, yang namanya sebuah lagu ternyata bisa menjadi sebegitu penting artinya buat gw. setidaknya menentukan nasib gw selama satu bulan ke depan, apakah gw akan tinggal bersama si aa yang super duper pengertian atau tinggal bersama preman tanah abang yang punya motto ; lo senggol, gua bacok! hhhhhh.... **********



*****

"belum tante... tadi teh langsung buru-buru ke sini, soalnya disuruh sama arginya jam tujuh harus udah ada di sini."



"eeh... si argi teh kumaha sih. ya udah, sekarang tante minta tolong sama sopi cari sarapan buat argi sama sopi. mau yah?"



"sumuhun tante..."

(iya tante...)



*****
Jogging Track, GOR Saparua




"panjiiii....." aku mendengar a alex berteriak memanggil namaku dari belakang.



aku menoleh sedikit ke belakang, melihat a alex yang sedang berlari kepayahan mengejarku.



"tungguin dong..."



aku berhenti sejenak di pinggir lapangan, menunggu a alex datang.



"kamu jangan cepet-cepet dong larinya... saya capek nih... hosh... hosh..." ucapnya sambil membungkuk dengan nafas yang terengah-engah.



"aku ngga cepet kok, a alexnya aja yang lama...."



"iya deh terserah... sumpah, badan saya lemes banget nih. ngga kuaaaat....."



"aa jarang olahraga yah?"



"jarang banget. udah berapa bulan lebih tuh saya ngga olahraga, baru sekarang ini. itu juga karena diajakin sama kamu."



"masih kuat satu puteran lagi ngga?"



"ngga deh... nyerah saya nji. ampun...."



"hehehe... ya udah, aa nunggu di sini bentar yah? aku masih mau keliling satu puteran lagi."



"hah?? serius?? haduh... saya liatin kamu aja deh. daripada nanti saya langsung tepar."



"payah nih si aa..."



"mendingan kamu nyuruh saya nganter keliling pulau jawa naik mobil deh, daripada disuruh lari kaya gini. ngga kuat..."



"oh gitu... ya udah, aku lari lagi yah?"



"sana sana... tapi jangan lama-lama ya nji. kepala saya udah pusing banget..."



*****
Gedung Yosef, Rs. Santo Borromeus




"assalamualaikum..." pelan-pelan aku membuka pintu kamar rumah sakit menggunakan bahu karena masing-masing tangan aku sedang memegang kantong keresek dan helm.



"walaikumsalam... sipooooooooooooo!!!!" aku sedikit tersentak sewaktu mendengar teriakan argi.



duh... si ucing udah bangun eung. pasti nanti bakalan berisik deh selama seharian! hhhhhh... tapi tapi tapi gpp deh, habis hari ini mukanya si ucing lucu pisan waktu habis bangun tidur. biar rambutnya masih acak-acakan ditambah setelan muka bego tapi lucu pisan deminya ya Alloh. :">



"kamu udah bangun gi? nih aku bawain sarapan buat kamu. lho, si mamah mana? kok ngga ada?"



"udaaaah. mamah mah udah pulang sop, katanya mau ada perlu cenah. aku langsung semangat bangun dong waktu si mamah bilang kalo tadi ada kamu dateng ke sini. seneng deh..."



"waduh... padahal aku beliin kupat tahunya tiga lho... gimana atuh? nanti ngga habis."



"ah gampaaaaang. kan ada aku. hahayyy. kamu beli apa sih?"



"kupat tahu gempol. mau ngga?"



"waw... urang beukiiiiii! buru kadieukeun.... hahahaha."

(waw... aku sukaaaaaaa! cepet kesiniin kupat tahunya... hahahaha.)



"dasar ucing!"



"sop.. sini atuh cium aku dulu."



"hidih...ngapain?? embung teuing!!"

(males banget!!)



"halah.... sok api-api kamu mah. hayu atuh sini, kita kan udah lama ngga ciuman."

(halah.... suka pura-pura kamu mah.)



"apa sih kamu teh?? nanti kalo kedengeran orang, gimana coba? dasar pamaeh!"

(pamaeh : payah, parah, yang bikin jadi jelek/rusak/ngga sempurna, dll)



"ah geuleuh lah masa aku dibilang pamaeh.... "



"udah kalo laper mah makan aja sana... tong loba pamenta!"

(jangan banyak permintaan)



"cium cium cium cium cium!"



"hih geuleuh lah deminya sumpah."



"kamu mah gitu ih sama aku teh... dasar cule!"

(cule : curang)



"naha cule?? teu nyambung!"



"habis... kamu curang aja gitu sama aku... masa waktu aku lagi kangen edan-edanan pisan sama kamu malah ngga dibolehin minta cium. itu kan namanya CULE!"



"tuhkan tuhkan... mulai deh ngga pentingnya keluar. udah kamu sarapannya dihabisin dulu aja, baru minta yang aneh-aneh."



"hahayyy... berarti aku boleh atuh minta cium sama kamu? ahseeeeeeeek!"



"iya, tapi diciumnya pake sapatu. mau?"



"atulah... pake bibir. habis bibir kamu enak euy, meni ngenyod. hahahaha."

(ngenyod : empuk, kenyal)



"geuleuh!!! iya sana sama bibir sapatu."



"teu resep ah make sapatu mah..."



"eh iya gi, gimana, kamu teh udah nanyain si panjul belum?"



"ha? nanyain apa emangnya sop?"



"gusti nu agung... kamu teh lupa tadi malem aku bilang apa di telpon?"



"emang tadi malem teh kamu bilang apa aja sop di telpon? aku kan ngga inget semuanya."



"AKU KAN TADI MALEM UDAH BILANG SEMUANYA!!!"



"heup ah... jangan marah-marah. baru juga kangen-kangenan, masa udah marah-marah lagi."



"HABIS KAMUNYA NYEBELIN PISAN!!!"



"sop, itu tolong ambilin hp aku. aku mau sms si panji. udah, kamu jangan marah-marah terus ah. aku kan lagi mau sayang-sayangan sama kamu."



"hhhhhh......"

a, lagi dimana euy?

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 07:50



di saparua. kenapa
gi? ada orang ngga
di sana?

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 07:54



gpp, nanya aja. ada
si sopi a. nanti mau
ke sini ngga?

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 07:57



sopi jadi dateng???
wow...emejing tuh.
kayanya ngga, ada
janji sama temen.
maaf yah.

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 07:59



kan aa yang nyuruh.
kalo sempet, ke sini
ya a? sopi mau
ngomong sama aa cenah.

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:02



ngga ah, aku ngga
nyuruh. itu mah si
sopinya aja yang
kangen sama kamu.
emang mau ngomong
apa?

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:08



bisa aja si aa mah.
mau minta maap sama
aa tuh. hahahaha.

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:10



minta maaf? emang
minta maaf kenapa?

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:11



kata sopi, aa lagi
marah ya sama dia?
jangan galak-galak
cenah, si sopinya
jadi sieun. hahayy.

(sieun : takut)

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:15



hehehe. ngga atuh.
aku ke sananya besok
aja gi. besok sopi
jagain kamu lagi kan?
awas aja kalo ngga.
nanti aku marahin
lagi. 

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:18



hahahaha berarti
bener dong aa habis
marah sama sopi?
iya, siap (kata sopi).

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:19



bilang aja iyah. mau
minta maaf? bilang
ngga usah, gantiinnya
traktir aku makan aja.
hehehe.

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:23



tanggal tua njul!
ngga ada duit kalo
sekarang mah. (sofi)

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:25



mau ngajak ribut
lagi ini teh sof?

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:26



ampuuuuun. xo xo
ya udah besok aku
traktir tapi di
nyawang aja ya??

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:27



enak aja di nyawang.
di tizis! :9

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:31



dasar gilaaaaaaaa!
itu mah namanya
malak! McD aja deh,
aku traktir McFlurry.
sebiji aja tapi. x)

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:34



emang aku cowo apaan?
ngga level! 

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:36



COWO MATA DUITAN!
huhuhu...iya deh,
aku traktir di
tizis. PUAS KAMU
PUAS HAH???

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:37



hahahaha. mending
mata duitan daripada
mata bintitan. adeuh,
yang lagi jagain aa
yudha. hehehe.

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:42



BERISIK KAMU ADIT!!!
ADIT ADIT ADIT ADIT!

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:43



sekarang aku mau
ketemu dong sama
ADIT. :">

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:46



oh jadi gitu. pantes
ngga mau dateng ke
sini! dasar pria tak
setia kawan!

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:47



udah ah, aku takut
ganggu orang lagi
pacaran. *whistle*

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 08:49



ADIIIIIIIITTTTT!!!

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 08:50



*****
Gedung Yosef, Rs. Santo Borromeus




"woy...." argi melempar kulit jeruk ke arahku yang sedang asik menonton tv.



"apaan sih? masa buang sampah ke aku?!"



"kamu sekarang galak euy."



"masa aku harus diem aja dilemparin sampah sama kamu!"



"iya deh aku minta maaf... habis kamu khusu' banget liatin tv. aku sampe dicuekin."



"emang kamu maunya diapain?"



"dicium...."



"hih meni keukeuh pisan sih! NGGA!"



"pelit!"



"biarin!"



"eh sop, aku mau nanya dong sama kamu?"



"nanya apa?"



"kita teh sekarang udah putus ya?"



"udah."



"aku teh putus sama kamu teh gara-gara apa sih? aku lupa."



"........................................................" *tiba-tiba terdiam*




"kok diem? jawab atuh."



"ya mana aku tau. aku juga lupa! amnesia!"



"kok bisa lupa? kan kamu yang mutusin aku?"



"ya kamunya juga mau aja aku putusin."



"lah lah lah... jawaban macam apa tuh? geje abis!"



"kalo waktu itu kamu ngga mau putus, harusnya usaha dong."



"HA??? kemana aja woy! emang aku kurang usaha apa coba buat minta balikan lagi sama kamu?? pikir dong!!"



"iya, tapi tetep aja kamu yang salah. kenapa bikin aku kesel sampai akhirnya aku mutusin kamu."



"ah ya udah deh, kita balikan lagi aja sekarang. mau ngga?"



"males!"



"kok males? males kenapa sop?"



"habis kamu udah punya tube. sana, jadian aja sama tube!"



"NGGA! mending aku balikan lagi sama kamu daripada jadian sama tube! orang aku sayangnya sama kamu!"



"......................................................." *langsung diam membisu + blushing ngga jelas*



"HEH! kok diem?? jawab dong! kamu mau ngga balikan lagi sama aku??"



"gi... itu poffertjes di tv kayanya enak ya?" *tiba-tiba ngomong geje*



"HAH?? hei, kamu masih waras ngga sih??"



"masih lah. aduh, liat poffertjes aku jadi kepengen deh."



"OKE! kalo aku kasih kamu poffertjes, kamu mau balikan lagi ngga sama aku???"



"hmmm...."



"JAWAB!!!"



"mau...."



"kamu mau nunggu sampai aku sembuh ngga? aku janji, aku pasti bawain poffertjes buat kamu."



"masih lama ngga sembuhnya?"



"kalo kamu mau nungguin aku kaya gini setiap hari, aku pasti cepet sembuh."



"ya udah deh, aku tungguin. kamu cepet sembuh ya?"



"hahayyy. pasti kamu udah ngga sabar ya mau balikan lagi sama aku??"



"ngga, aku udah ngga sabar aja mau makan poffertjesnya."



"ANJIS!!!"



"huhuhu. ya ngga atuh gi... tapi janji, kamu jangan baong lagi ya?"



"apa sih yang ngga buat kamu, sop."



"oh iya, poffertjesnya harus yang banyak ya? kalo ngga banyak, aku ngga mau balikan sama kamu."



"gampang itu mah. nanti sekalian deh aku ajakin kamu ke puncak pass. kita bantai semua poffertjes yang ada di sana! okehhh?"



"ah, itu mah kamunya aja yang rakus. jangan bawa-bawa aku dong."



"hahayyy.... hadehhhh, aku sayang pisan deh sama kamu, sop."



"aku lebih-lebih."



*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar