Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 39

"aku mau bareng kamu aja njul.... kuliah di sana.  "



"ya ampun... mau ngapain?"



"ngga tau. mau ikut kamu aja."



"ah kamu mah suka aneh kalau lagi kumat galaunya."



"siapa juga yang lagi galau...  "



"aku baru tau kalau yang namanya tubagus-tubagus itu teh si tube. ternyata orangnya kaya gitu..."



"udah ah jangan dibahaaaaaas. geuleuh tau...."



"rada mirip sama kamu yah?"



"siapa?"



"si tube."



"enak aja aku disamain sama dia!!! ngga mau!!! BEDA!!!"



"hehehe... mukanya mirip tau sof. apalagi rambutnya, sama-sama rancung. emang tipenya argi teh yang kaya gitu yah?"



"tapi gantengan dia tau njul...."



"......................................................."



"kenapa kamu senyum-senyum sendiri?"



"tadinya aku juga mau bilang gitu sof. cuma ngga enak aja sama kamu. hehehe."



"jahat ih kamu maaaaaaaaaah....."



"udah atuh..."



"udah gimana maksudnya?"



"ya udah jangan dipikirin terus. argi kan cuma sayang sama kamu sof?"



"masa? kalau sama si tube?"



"kayanya sih cuma sekedar suka aja. kalau sama kamu kan, si argi udah takluk pisan."



"terus kenapa tadi si tube ada di sana?"



"lho... emangnya kenapa kalau si tube ada di sana?"



"ya mau ngapain coba dia ada di sana?? katanya argi cuma sayang sama aku. tapi buktinya? tube malah ada di sana nungguin argi."



"halah... namanya juga rumah sakit, ruang publik. jadi bebas dong buat siapa aja yang mau dateng, yang mau nengok orang sakit."



"atulah...."



"kenapa lagi?"



"kamu bilangin sama argi atuh njul."



"bilang apa?"



"jangan deket-deket sama tube lagi."



"hah? emang aku siapanya argi? bilang sendiri atuh sof."



"ngga mau."



"ya udah, lewat sms aja."



"ngga mau."



"hadehhhhh...."



"si argi cerita apa aja sama kamu?"



"maksudnya?"



"si argi pasti pernah cerita soal tube kan sama kamu?"



"pernah."



"dia cerita apa aja?"



"macem-macem."



"dia udah macem-macem sama tube????"



"hah?"



"kok hah??? kan tadi kamu sendiri yang bilang sama aku."



"ah, susah kalau ngomong sama orang yang lagi galau."



"atulah...."



"atulah apa?"



"argi lebih suka mana, aku apa tube?"



"ngga tau."



"bohong?"



"seriusan. aku ngga pernah nanyain itu sama argi."



"kalau menurut kamu, gimana?"



"lebih suka kamu lah..."



"masa?"



"iyah."



"kenapa bisa gitu?"



"aku kan sahabat kamu, dudul! kalau aku sahabatnya si tube, pasti aku bilangnya si tube."



"argi teh orangnya nyebelin ya njul?"



"iyah."



"argi teh orangnya brengsek ya njul?"



"iyah."



"argi teh orangnya bajingan ya njul?"



"iyah. tapi tipe kamu emang yang kaya gitu kan? yang bajingan, brengsek, nyebelin. terus apalagi??"



"....................................................."



"sof, tinggal bilang aja sama argi, kamu sayang sama dia dan kamu ngga suka kalau dia deket-deket sama tube. case closed."



"ngga mau."



"kenapa jadi kamu yang keras kepala gini sih?"



"kenapa juga jadi kamu yang belain dia?"



"hey... aku belain kalian berdua."



"aku orangnya nyebelin ya njul?"



"kadang-kadang."



"aku banyak kurangnya ya njul?"



"tapi kan banyak kelebihannya juga."



"menurut kamu, keburukan argi teh apa aja?"



"hah?"



"kok hah?"



"kenapa tiba-tiba nanya itu? bukannya kamu yang lebih tau tentang argi?"



"aku mau tau aja dari sudut pandang kamu. kejelekan dia teh apa aja njul?"



"kita nengok argi lagi aja yah?"



"ngapain?"



"ya nengokin orang sakit! sekalian ngobrolin masalah kalian berdua sampai tuntas!"



"jawab dulu atuh pertanyaan aku yang tadi."



"aku mau ngomongin kejelekan dia, tapi harus di depan dia."



"ngga mau. aku maunya di sini."



"dia kan sahabat aku juga sof. lagian masalah yang sekarang ngga ada hubungannya sama kejelekan dia."



"jadi kamu lebih belain dia daripada aku?"



"ngga."



"aku sebel sama kamu, njul."



"terserah. itu hak kamu."



"aku pulang!"



"...................................."



*****
Gedung Yosef, Rs. Santo Borromeus




"sopinya mana, a?"



"udah pulang. kamu gimana, udah baikan?"



"lumayan. udah bisa jalan ke kamar mandi sendiri. a, pasti sopi pulang gara-gara tadi ada si tube ya?"



"mungkin. oh iya, si tube mana?"



"udah pulang. tadi dia yang bilang kalau aa sama sopi nengok ke sini pas akunya lagi tidur."



"oh... iya sih. habis mau bangunin kamu juga ngga enak."



"lain kali mah bangunin aja a, gpp."



"udah makan?"



"udah a. minum obat juga udah. tadi mamah habis dari sini a, nanyain aa tuh."



"oh ya?"



"iya. aku kan tadi bilang kalau aa nengok, tapi akunya lagi tidur. aa disuruh main ke rumah sama si mamah."



"hehehe... iya deh. besok aku main ke rumah kamu. si mamah besok ada ngga?"



"ngga tau tah. nanti aku tanyain dulu deh."



"udah ngga usah. nanti biar aku sendiri aja yang telfon ke rumah."



"sip. a, si sopi pasti marah pisan ya sama aku?"



"kalau kamu jadi dia, gimana?"



"....................................................."



"sms aja atuh gi."



"sms apa a?"



"ya sms apalah gitu ke sofi. kamu kan biasanya jago untuk urusan bujuk-membujuk dan rayu-merayu."



"itu dia a, aku teh lagi males sms sopi. habis dia ngga pernah naggepin aku lagi. aku capek juga a kalau terus-terusan dicuekin sama dia."



"mungkin dia juga capek sama kelakuan kamu."



"......................................................"



"gi, yang namanya si tubagus teh orangnya itu yah?"



"si tube? iya a. tadi ketemu kan?"



"iyah. ngga sengaja juga sih ketemunya."



"menurut aa, si tube orangnya gimana?"



"aku kan baru kenal. ngobrol juga baru sekali."



"ya kesan pertamanya gimana? baik-baik aja kan?"



"baik. ramah."



"sama sopi?"



"maksudnya?"



"ya kalau dibandingin sama sopi, gimana?"



"apanya yang dibandingin?"



"ya semuanya."



"sebelum kamu ngebandingin sofi sama tube, harusnya kamu liat aja diri kamu sendiri. emangnya kamu siapa??? ngerasa lebih baik dari mereka berdua???"



"ya ampun a, maksud aku bukan kaya gitu... maaf a. maaf..... aku bukannya mau ngebandingin sopi sama tube."



"terus maksud kamu apa???"



"ma-ma-maksudnya...."



"udah ngga usah ngomong!!! sekarang juga kamu sms sofi. cepetan!!! "



"i-i-iya a."



*****
kamu dimana sekarang?
ganti nomor kok ngga
bilang-bilang?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:02



kampus.

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : XX/XX/200x 14:14



kamu ngga mau nengok
aku lagi?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:16



nanti.

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : XX/XX/200x 14:20



pengen deh ngelakuin
apa yang kamu lakuin
sama aku. tapi untung
aku masih punya hati.

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:23



MAKSUD KAMU APA?

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : XX/XX/200x 14:23



aku selalu ada waktu
kamu sakit. ngga kaya
kamu sekarang. NGERTI?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:25



SAYA TADI UDAH NENGOK!
SAYA MALES KETEMU SAMA
SELINGKUHAN KAMU!

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:28



catet ya sama kamu, AKU
NGGA SELINGKUH! kebetulan
aja dia dateng dan peduli
sama aku disaat kamu udah
ngga peduli lagi sama aku.

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:31



baguslah kalo ada yang
peduli sama kamu. itu
tandanya kamu udah ngga
butuh aku lagi.

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:34



KAMU ORANGNYA TEGAAN!

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:36



heh! kamu kalo ngomong
jangan asal nyeplos aja!

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:37



emang bener kan? aku
sering ngga diwaro
sama kamu!

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:40



kadang-kadang, bukan
sering! emang ngga
boleh?

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:43



jadi kamu sengaja
cuekin aku???

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:44



terserah kamulah mau
ngomong apa!

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:46



sekali lagi, aku cuma
minta kamu nemenin aku
di sini. kamu mau ngga?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:49



liat nanti.

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:52



kamu kenapa sih?? tube
aja mau nengokin aku
kenapa kamu ngga?????

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:55



aku ngga suka dibanding-
bandingin sama dia! AKU
YA AKU! TERSERAH AKU MAU
GIMANA!

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 14:57



aku tuh harus gimana
lagi sih sama kamu??
dibaikin, ngelunjak.
dikasih tau, malah
marah-marah! aku capek
kalo kamu kaya gini
terus!

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 14:59



ya udah, istirahat
aja kalo kamu udah
capek. aku juga sama!

sender : s0piA_LaTjuBa_XL
Sent : 15/03/200x 15:03



ok. aku akan istirahat
mikirin kamu! dan jangan
salahin kalo aku mikirin
orang lain yang jauh
lebih peduli sama aku!

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 15:06



*****
Taman Balitung, Senopati




"hi...." suara aa terdengar parau di in-ear headphones hp gw. terpaksa gw harus memperbesar volume suaranya.



"bangun woy! udah pagi nih! hahahahaha." balas gw dengan suara yang cukup bersemangat.



"hell yeah... tidur juga belum, udah disuruh bangun."



"hahayyy. abep baru mau tidur ya? suara kamu rada serak gitu soalnya."



"iyah. capek banget aku hari ini beib. badan aku pegel-pegel semua nih."



"ya udah atuh, kamu istirahat aja. karunya."



"i will. kamu lagi ngapain? kok ngos-ngosan?"



"lagi jogging yeuh... eh, abep teh udah makan belum?"



"belum. kamu jogging dimana beib? senayan?"



"kok belum? ngga, aku jogging di deket rumah aja."



"i'm tired, not hungry. nanti pasti aku makan. i promise. beib, pintu gerbang ngga lupa digembok kan?"



"bener ya? jangan sampai telat makan. hp juga jangan dimatiin! tenang aja, pokona mah rumah dalam kondisi bersih-indah-tertib-aman. sok atuh kamu istirahat."



"hoahmmmm....... okay, I'll go take a nap now. i'm really really tired. kamu jangan lupa sarapan."



"pasti. cepet pulang ya bep. kalau kamu ngga pulang-pulang nanti aku mau selingkuh sama patung pancoran."



"fetish kamu makin aneh yah. hehehe. beib, shall i call you later?"



"ya iya atuh! met istirahat ya bep. :smooch :smooch :smooch"



*****
A, lagi dimana? nanti
mau ke borme ngga?

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 07:22



lagi di jatinangor.
malem aja yah aku
ke sananya?

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 07:31



yah... tadinya aku
mau nitip beliin
makanan. emang lagi
ngapain a? jauh-jauh
teuing ke nangor.

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 07:37



bukannya makanan di
sana udah banyak?
lagi main ke tempat
adit. aku suruh sofi
aja yah? pasti mau.

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 07:43



ngga usah. aku males
ketemu dia. ya udah,
nanti aku nitip ke
tube aja a.

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 07:44



emang kamu teh mau
nitip apa? nanti aku
beliin. jangan minta
tolong sama tube.

sender : A Panji_XL
Sent : xx/xx/200x 07:49



wafer bawean a. kalo
nitip sama mamah pasti
ngga boleh. aa kan lagi
di nangor?

(toko kue bawean a.k.a
sweetheart ada di jalan
bawean & riau)

sender : Argila_5
Sent : xx/xx/200x 07:50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar