Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 16

gi, kamu dimana? aku
udah mau pulang.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 13/03/200x 19:01



di cmd, ay.lagi main
cs. setengah jam lagi
atuh.. nanggung yeuh.

(cs : counter strike)

sender : kasepmon^^
Sent : 13/03/200x 19:13




"sof! sendirian aja? ngga dijemput sama pacar? hahaha." teriak aji sambil mengendarai motornya sewaktu kami berpapasan di jalan.



"..........................."



"ikut gw aja deh... pasti dianter sampe rumah!" aji memperlambat laju motornya sambil mengikutiku yang sedang berjalan sendirian.



"..........................."



"jangan diem aja dong... udah, pacar kamu mah ngga akan jemput. udah, pulang bareng gw aja. dijamin anget."



aku masih mengacuhkan keberadaan aji dan langsung mengirim sms ke argi ;



gi, ini si aji ada
disamping aku. dia
nawarin mau nganter
aku pulang. kamu
mau jemput aku sekarang,
atau mau aku dianter
sama si aji?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 13/03/200x 19:38



selang beberapa detik setelah laporan delivery kuterima, argi langsung menelpon aku. aku menghentikan langkah dan menerima telpon dari argi.



"anjis lah sop, urang teu ridho pisan mun maneh balik dianter si aji!!!" teriak argi di telpon.



"bukan aku yang minta. dia yang nawarin." jawabku datar.



"si begog gangguin kamu lagi???"



"iya."



"mana sini orangnya!! urang rek nyarekan si eta!!"

(mana sini orangnya!! aku mau marahin!!!)



aku langsung mendekat ke arah aji, awalnya dia merasa senang sewaktu aku datang mendekat. mungkin dia pikir aku menyerah dan mau untuk pulang bersamanya.



"ji, ada yang mau ngomong." aku langsung menyerahkan hp kepadanya.



"siapa sof?" mukanya tampak heran dan sedikit curiga.



"terima dulu aja." aku langsung mendekatkan hp ke telinga aji.



"ha-halo?" ucap aji dengan suara yang sedikit gugup.



"NJING!!! AI SIA NANAONAN NGAGANGGU SI SOPI???"

(njing!!! ngapain lo gangguin si sopi???)



"ngomong naon maneh??? saha maneh???"

(ngomong apa lo??? lo siapa???)



"AING PAN NGGEUS PERNAH NGOMONG KA MANEH NJING??!! TONG GANGGU SI SOPI DEUI!!! TEKE SIAH KU AING!!!"

(gw kan udah pernah ngomong sama lo njing??!! jangan ganggu si sopi lagi!!! gw hajar juga lo!!!)



"loba bacot maneh!!! maneh teh saha??? kabogohna si sofi??? homo maneh!!!"

(banyak omong lo!!! lo siapa??? pacarnya si sofi??? dasar homo lo!!!)



"AING HOMO AI SIA NAON??? HEH BEGOG!!! TONG SAKALI-KALI DEUI MANEH NGAGANGGU KABOGOH AING!!!"

(klo gw homo, lo apa??? heh anak m*nyet!! jangan sekali-kali lagi lo ganggu pacar gw!!!)



"kumadinya weh! aing rek ngadeukeutan saha ge lain urusan maneh!"

(terserah deh lo mau ngomong apa! gw mau ngedekitin siapa juga bukan urusan lo!)



"HEH!!! LALAKI TEH LOBA!!! TEANGAN WAE KU SIA!!! BURU INDIT ANJ*NG!!!"

(heh!!! cowo tuh ada banyak!!! cari aja sana yang lain!!! cepetan pergi anj*ng!!!)



"sof, nih." aji menyerahkan hp aku dengan raut wajah yang cemas dan khawatir. setelah itu dia langsung menstarter motornya dan pergi meninggalkan aku tanpa mengucap sepatah kata lagi.



"HALO??!! AI SIA TEH CONGE??!!" aku mendengar suara argi yang sedang berteriak di telpon.

(halo??!! lo budek ya??!!)



"gi, ini aku. si aji udah pergi. kamu tadi ngomong apa aja sama dia?"



"eh ayank, aku kirain si aji. mmm... aku cuma bilang supaya dia jangan ganggu kamu lagi. kamu ngga kenapa-kenapa kan, ay?"



"aku gpp. udah atuh kamu jangan marah-marah lagi."



"iya. maafin aku ay, lain kali aku pasti nemenin kamu latihan. pasti."



"ngga usah gitu juga kali. sebisanya kamu aja. gi, makasih banget ya. untung ada kamu."



"aku sayang sama kamu sop."



"iya, aku juga. oh iya gi, sekarang kamu udah nyampe mana? aku udah di depan nih. deket tukang ojeg."



"aku masih di parkiran ay. soalnya tadi kan habis marah-marah dulu sama si aji."



"MASIH DI PARKIRAN??? UDAH, AKU PULANG NAIK ANGKOT AJA!!!"



"maap atuh ay... ini aku udah keluar dari parkiran. tunggu bentar lagiiiii aja. plissss..."



"EMANGNYA KAMU KIRA DARI SANA KESINI TEH CUMA LIMA MENIT!!! KAMU MAH KEBIASAAN PISAN JADI ORANG TEH!!! KLO NGGA NIAT JEMPUT YA NGGA USAH NGOMONG!!!"



"ay.. jangan marah-marah atuh... aku jadi takut nih klo kamu marah-marah. aku minta maap pisaaaaaaan..."



"ya udah, cepetan!!!"



*****
ayayayayayay...aku
sakit! :<

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 19:54



baleg? sakit apa?

(serius? sakit apa?)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:01



diare. tadi aku pup
nya pake kuah dong!

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 20:09



geuleuh!!! seriusan
itu teh?

(geuleuh : jiji)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:13



ya serius atuh! aku
lemes pisan yeuh.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 20:14



emang kamu habis makan
apa? duh karunyaaaaa~~
minum obat ya!

(karunya : kasian)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:19



habis makan sambel.
ngga usah minum obat.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 20:22



minum obat!!! biar
cepet sembuh gi. ok?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:24



klo kamu dateng kesini
aku pasti langsung
sembuh.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 20:27



udah malem gi. besok
pagi aku ke rumah
kamu. janji deh. =)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:41



kamu balesnya lama
banget sop? telpon
aku kenapa di reject?

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 20:45



aku lagi di kamar ita.
bukan di reject, hp
aku lowbat gi.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:49



bener lowbat?

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 20:51



iyaaaaa. mau sms juga
susah gi, hp nya mati
nyala gitu. -,-

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 20:57



dicas atuh. aku mau
telpon kamu aja. males
smsan.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:02



aku males ambil cas-an.
nanti tunggu ita tidur
dulu.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:04



kamu mah gitu sop sama
aku teh. nerima telpon
aja ngga mau!

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:05



emang aku kenapa gi?
jangan gitu ah.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:08



barusan aku miskol
kamu. kenapa nadanya
sibuk terus? kamu
lagi terima telpon?

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:13



hah?? orang aku lagi
ngobrol sama ita. hp
aku geletakin di kasur.
sumpah.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:21



gpp sop, bilang aja.
kamu habis tetelponan
sama siapa?

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:23



aaaahhh susah kamu mah
ngga percayaan. demi
alloh gi aku ngga terima
telpon!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:26



kenapa nadanya sibuk?

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:27



tanya aja sendiri sama
operator!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:30



kamu mah gitu... telpon
dari orang diangkat, ai
dari aku mah ngga. ;<

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:33



argi! kamu mah geuleuh
pisan sumpah. sok atuh
cepetan telpon, nanti
aku angkat.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:36



sopi jeleeeeeeeek!

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:38



atulah. udah dong ah.
masa cuma masalah gini
aja jadi berantem?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:44



kamu kesini atuh.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:46



gi, motor aku teh susah
keluar. kahalangan mobil
si abah. besok subuh aku
kesana!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:49



besok mah aku udah
sembuh.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:52



sekarang kamu makan
sambel lagi aja.
sepuluh cobek sekalian
biar besok masih sakit!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 21:54



malah nyuruh makan
sambel. kamu mah
seneng liat aku sakit.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 21:57



ya ampun argi! kenapa
jadi dangdut gini sih!
udah ah... geuleuh tau.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 22:03



kan gara-gara kamu.

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 22:04



atulah... I LOVE ARGI!
nanti aku telpon kamu.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 15/03/200x 22:07



i love you more! 

sender : kasepmon^^
Sent : 15/03/200x 22:07
ay, tadi aku lupa
bilang sama kamu.
nanti malem kita
pergi ya?

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 13:05



pergi kemana gi?
aku lagi ngga enak
badan eung. -,-

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 13:09



ultahnya si alya.
kamu kenapa? sakit?

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 13:15



ngga tau nih. perut
teh asa seueul. masuk
angin meureun.

(seueul : mual/eneg)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 13:17



udah makan belum ay?

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 13:23



udah barusan. minum
obat juga udah.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 13:26



istirahat ay, supaya
nanti malem bisa pergi.

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 13:30



iyaaaa. aku juga pengen
cepet sembuh. kamu lagi
apa gi?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 13:34



lagi buka panto, baru
nyampe rumah ini teh.
sok sana istirahat.

(panto : pintu)

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 13:37



*****
mau tidur tapi ngga
ngantuk. gimana dong?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:07



ya ampun, kirain teh
kamu lagi istirahat.
minum baygon geura,
pasti langsung tidur.

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:11



gi, klo aku masih ngga
enak badan gimana?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:14



ngga mau tau. kamu harus
temenin aku malem ini.
kamu masih sakit ay?

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:21



ini teh hukumnya wajib?
masih. pengen utah tapi
teu bisa. -,-

(pengen muntah tapi
ngga bisa)

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:23



wajib pisan! ay, yang
lain pada pergi sama
pacarnya. masa aku pergi
sendirian? coba minum cai
haneut yang banyak.

(cai haneut : air hangat)

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:28



yang lain mah pacarnya
cewe gi. ajakin si fanny
aja atuh. aku masih ngga
enak badan ginih.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:32



pacar aku itu kamu,bukan
fanny. klo kamu ngga mau,
aku cari pacar lagi aja.
percuma pacaran sama kamu.

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:35



jangan bilang gitu ah.
bukannya ngga mau, tapi
ngga bisa. kamu mah
orangnya suka maksa.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:37



you love me but you
don't know who i am!

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:41



gi, udah dong. aku
ngga mau berantem.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:44



aku cuma mau pergi
sama kamu. please...
bcoz i only love you.

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:45



iya, aku pasti ikut.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:47



nah.. kitu atuh. itu
baru namanya pacar aku.
habis maghrib aku jemput
kamu. LOVE YOU~~~

sender : kasepmon^^
Sent : 23/03/200x 15:49



i love you more! 

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : 23/03/200x 15:53



*****
Bubur Otong, Jalan Sudirman




"kang, bubur ayam na dua nya. nu hiji campur, nu hiji deui mah hayamna wungkul." argi memesan dua mangkok bubur ayam untuk kami berdua.

(kang, bubur ayamnya dua ya. yang satu campur, yang satu lagi mah ayamnya aja.)



"nu campur ngangge cakue bos?" tanya si mamang penjual bubur.

(yang campur dikasih cakue bos?)



"heu-euh. duanana make jeroan nya kang sareng nginumna jeruk haneut."

(heu-euh. dua-duanya dikasih jeroan ya kang sama minumnya jeruk anget.)



"oke bos." jawab si emang. kemudian argi kembali duduk di kursi sambil menunggu pesanannya datang.



"sop, kamu buburnya satu porsi kan?" tanya argi sambil membuka tali gelang yang dipakainya.



"iya. gelang kamu kenapa gi?" tanyaku sambil memegang gelangnya dengan tangan.



"pengen aku ganti sop. udah bosen." jawab argi lalu mengeluarkan gelang kokka baru yang bentuknya bulat-bulat kecil mirip tasbih berwarna coklat tua.



"wah, nu ieu mah leuwih alus euy. meser dimana gi?" ucapku sambil membantu argi mengikat tali gelang kokka baru miliknya itu.

(wah, yang ini mah lebih baguus euy. beli dimana gi?)



"maenya? ieu teh oleh-oleh ti mamah sop, belinya waktu umroh kemarin. katanya mah dari kayu kokka asli sop."

(masa? ini teh oleh-oleh dari mamah sop, belinya waktu umroh kemarin)



"kayu kokka teh naon gi?" tanyaku sambil mencium bau dari gelang tersebut.



"ceuk si mamah ai di arab mah kayu kokka teh alus sop. cenah mah tongkatna nabi musa jeung parahuna nabi nuh ge dijieunna tina kayu ieu. matakna loba tasbeh nu ngaranna tasbeh kokka."

(kata si mamah klo di arab, kayu kokka teh bagus sop. katanya mah tongkatnya nabi musa sama perahunya nabi nuh juga dibikinnya dari kayu ini. makanya banyak tasbih yang dikasih nama tasbih kokka.)



"BALEG??? aku mah baru tau gi. sumpah. aku kira dari kayu biasa aja gitu."

(SERIUS???)



"teuing. eta ge ceuk si mamah sop. tapi keliatan kan bedanya? habis make gelang ini muka aku langsung jadi bersinar kaya muka anak soleh tea geuning. mirip sama yang ikutan pildacil kan? hahahaha."

(ngga tau. itu juga kata si mamah sop.)



"hahahaha. amin. beungeutna hungkul tapi. ari kana kalakuan mah moal ngaruh gi."

(hahahaha. amin. tapi cuma mukanya aja. klo kelakuannya mah ngga akan berubah gi.)



"jigana mah kitu sop. hahahaha. tapi tapi tapi... semenjak kenal kamu, aku jadi rada alim tau sop. saeutik sih."

(kayanya mah gitu sop. hahahaha. tapi tapi tapi... semenjak kenal kamu, aku jadi rada alim tau sop. sedikit sih.)



"bos... ieu bubur nu campur, ieu nu teu make cakue." ucap si akang sambil menyodorkan dua buah mangkok bubur ayam yang masih panas ke meja kami beserta dua buah mangkok kecil berisi jeroan.

(bos... ini bubur yang campur, yang ini ngga dikasih cakue)



"nuhun kang." jawab argi.



"segini teh udah alim ya gi? huhuhu. eh, aku mau mericanya dong?"



"banyak apa sedikit, sop?" tanya argi sambil membubuhkan merica bubuk diatas mangkok bubur ayamku.



"udah gi, segini aja." aku mulai mengaduk-aduk bubur ayam milikku supaya mericanya tercampur.



"aku mah sekarang klo mau nakal pasti langsung inget sama kamu sop. buktinya sekarang aku jarang keluar malem lagi kan?" tanya argi sambil meniup-niup bubur disendoknya.



"sekarang kan udah malem gi."



"hahaha. ya maksud aku udah jarang ke tropicana lagi. sekarang mah mainannya cuma ke warq aja sop, sama ke rumah kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar