Kamis, 28 Mei 2015

Cerita Secangkir Kopi Chapter Lanjutan 34

ternyata gw itu LEMAH!
xx/xx/200x



ngga tau kenapa tadi siang gw kepengen banget solat di salman, padahal semua temen gw pada solat di comlabs. berhubung perjalanan ke salman sedikit menguras air mata dan energi, gw duduk-duduk dulu sebentar di terasnya sebelum ngambil air wudhu. waktu gw lagi asik smsan, tiba-tiba ada anak gamais yang ngasih selebaran macam buletin yang isinya ngga jauh-jauh dari agama. nah, terus gw baca deh itu buletin dengan seksama. walopun ngga semua isinya gw masukin ke dalam otak, ada satu quote yang menurut gw NGENA banget. serasa menusuk ulu hati gw waktu baca quote itu. tulisannya kurang lebih seperti ini :


syaitan itu sebenarnya lemah, karena kerjanya cuma bisa ngebisikin. tapi manusia ternyata jauh lebih lemah, karena nurut sama yang kerjanya cuma bisa ngebisikin!




GoBlog!

sebuah rikep dari seorang ordineri pipel a.k.a kaseph mauth




GALAU
xx/xx/200x



hal yang paling menyebalkan yang terjadi selama 1 minggu terakhir : gw harus bed rest di borme dan tidak boleh makan ini itu. cuma bubur! ah gandeng lah pa dokter mah, buktinya gw makan pizza baik-baik aja. gw makan big mac juga baik-baik aja. gw makan batagor pun sehat walafiat. jadi yang salah itu dokter apa gw? *ampun dok, gw emang pasien yang bandel!*



tapi tapi tapi, ada satu hal yang jauh lebih tidak mengenakkan dibanding harus bedrest di rumah sakit : selama seminggu dw dirawat, dia ngga jenguk gw dong! bagus! kamu kemana aja woi????



p.s. : aku cuma mau dijenguk sama kamu. lain kali kalo aku sakit, jangan lupa jenguk ya? please....




GoBlog!

sebuah rikep dari seorang ordineri pipel a.k.a kaseph mauth




jadi siapa yang bego?
xx/xx/200x




ijonk : gi, sory gw ngga bisa nelpon lo lama-lama


gw : ok. ada apa euy?


ijonk : gw minta alamatnya si elsa sama gulthom. cepetan gi!


gw : ok2. bentar jonk, gw ambil catetan dulu.


ijonk : jangan lama2. nanti pulsa gw keburu abis!


gw : emang lo nelfon pake hp?


ijonk : bukan


gw : lha, terus lo nelfon pake apaan?


ijonk : telfon rumah


gw : -,-"



GoBlog!

sebuah rikep dari seorang ordineri pipel a.k.a kaseph mauth




kahayang
xx/xx/200x



i want you to miss me....




GoBlog!

sebuah rikep dari seorang ordineri pipel a.k.a kaseph mauth




my funny mom... 
xx/xx/200x




gw : mah, listrik teh aliran ya?


mamah : hah? masa?


gw : iyaaa. argi lagi main komputer, tiba-tiba mati


mamah : naha bisa pareum? (kenapa bisa mati)


gw : teuing atuh (ngga tau)


mamah : cik kamu telpon PSSI


gw : hah?


mamah : eh hilap, listrik teh telpon ka PDAM nya? (eh lupa, listrik teh telpon ke PDAM ya?)


gw : ke PLN ai mamah.....


mamah : oh enya bener, sok atuh telpon PLTN


gw : P-L-N


mamah : ah, hese pisan sih. telpon pulisi wae lah sakalian meh anggeus! (ah susah amat sih. telpon polisi sekalian aja deh biar cepet beres!)


gw : -,-"




GoBlog!

sebuah rikep dari seorang ordineri pipel a.k.a kaseph mauth




sahabat? iya sih. tapi...
xx/xx/200x



hari ini gw ketemu sama dia (lagi). tapi kali ini suasananya sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. kita berdua ngobrol panjang lebar seperti biasanya. sayang banget cuma ada waktu dua jam buat sharing semuanya, padahal ada ratusan cerita yang pengen gw share sama dia. maybe next time.

poin penting pertemuan hari ini adalah : semua yang bengkok-bengkok udah dilurusin! hahahayyy. intinya, semua kesalahpahaman yang terjadi selama ini perlahan-lahan mulai membaik. ternyata bener, dalam suatu hubungan, yang namanya komunikasi itu memang penting. penting banget. dan gw merasa lega setelah berbicara banyak hal sama dia. semoga kedepannya hubungan gw dengan dia semakin membaik. amin.


semarah apapun saya sama kamu, harusnya saya ada waktu kamu butuh kehadiran saya. apapun itu kondisinya. itu kan yang namanya sahabat? maaf banget, kemarin ngga sempet jenguk kamu. harusnya kan saya juga ngerasa sakit waktu kamu lagi
sakit.


i love your words, like i always love you whatever and whoever you are. :')




p.s. : i don't wanna be adored. i wanna be loved. 




GoBlog!

sebuah rikep dari seorang ordineri pipel a.k.a kaseph mauth




hepi tanggal 17! 
xx/xx/200x




walaupun hari ini hari bahagia buat gw, tapi sayangnya ada banyak kejadian tidak mengenakkan yang menimpa gw dari tadi pagi. tiba-tiba ada post quiz. tugas mendadak yang harus dikumpulin besok! banyak jadwal bentrok padahal gw udah coba menyusun jadwal serapih mungkin! mana gw belum sempet ganti oli sam tune up ke bengkel! kapan ada waktunya?????? anjis!


oh iya, apapun yang terjadi hari ini, aku yakin hari ini tetep hari yang spesial buat aku sama kamu. hmph... aku bingung mau kasih kado apa sama kamu. mau ketemu aja susahnya minta ampun. ngobrol sama aku juga cuma maunya sebentar. kamu pasti inget kan tanggal 17? angka keramat buat kita berdua. apapun kondisinya, tanggal itu tetap berarti buat aku. eh eh eh... praktikum logika pemrogaman aku nilainya lumayan bagus lho... ngga nyangka. hahahayyyy. aku coba bikin hadiah untuk kamu ya? (maap kalo salah, aku tau untuk masalah beginian kamu jauh lebih jago dari aku.)



Program akuSAYANGkamu;

var2 ... {sweet17}

procedure2 ...

begin

if love(kamu,choki_choki) then

give(aku,choki_choki,kamu)

else begin

if love(kamu,buku) then

give(aku,buku,kamu)

else begin

...

... {dan seterusnya, aku akan kasih semua hal yang kamu suka}

end;

end;

end.



- Formspring.Me -





T : tanya (pertanyaan)

A : Argi

P : Panji




T : marvel, gimana perasaan lo setelah you tampol pacar lo on his face? merasa puas or something? by ivy

A : tampol?? ya alloh bahasa lo vy... dasar preman cimande! pertama kali mukul abep, jujur gue ngerasa kalo yang gue lakuin itu bener. tapi beberapa menit habis itu gue langsung sadar, ternyata gue baru aja melakukan kebodohan (lagi dan lagi)



T : ih vel labil banget sih lo jadi orang! waktu itu sempet ada pikiran ngga, klo lo tampol panji... sofi ngga akan nerima gitu aja sama tindakan lo? by ivy

A : ivy... gue bukan petinju, jadi gue ngga pernah mikir dulu sebelum mukul orang.



T : vel, tadi kan lo bilang klo lo nunggu panji sampai orang tuanya datang? waktu itu, yang nungguin siapa aja selain lo? by nanda

A : gue lupa euy. tapi seinget gue lumayan banyak. ada sopi, ibu kos, anak-anaknya ibu kos, pembantu & penjaga kosan sama anak-anak kosan yang lain.



T : perasaan lo selama nunggu korban di tkp gimana vel? wait..! gue lupa, pasti banyak kan yang tanya kenapa kondisinya panji jadi seperti itu? by nanda

A : rasanya mirip nasi uduk kebon kacang nand. semuanya campur aduk jadi satu. tapi yang jelas gue bingung banget. semua orang nanyain lah...



T : vel.... apa coba hubungannya sama nasi uduk? pasti lo lagi laper? trus waktu mereka nanya, lo jawab apa? ngga mungkin kan bilang kalo lo jealous sama panji? by nanda

A : ngga nand, gue bilangnya kalo abep pingsan saking terpukaunya liat muka gue yang ganteng. canggih kan? eh eh eh gue mau jawab serius nand, gue waktu itu takut jadi cuma bisa diem aja. sopi yang jawab ini itu. padahal sopi juga sama panik dan takutnya kaya gue.



T : Selain kalian bertiga, apa reaksi orang-orang di sekitar kalian mengenai peristiwa itu *mamanya Argi, Adit, Andreas, dsb? by youshi

P : andreas, adit lagi di jatinangor. anak-anak kosan taunya kalo sy dihajar sm preman soalnya sofi ngga tega juga kalo bilang argi yang mukul sy. semua orang taunya sy dipukulin preman. bapak kosan sy aja sampai marah2 dan selama seminggu nyuruh anak buahnya (tentara) nyari preman yang diilustrasikan oleh sofi, padahal itu cuma cerita ngarang aja. hehehe. anehnya, ada satu orang preman yang biasa mangkal di jalan tamblong ngaku kalo dia habis mukulin anak sekolahan dan kata bapak kosan, dia dihajar habis-habisan sama anak buahnya. aduh...maaf yah om preman...gara-gara sy itu teh.



T : see? panji aja langsung muntah darah waktu liat lo? apalagi gue! vel, lo bantuin bersihin lukanya ngga? apa cuma liatin aja dari jauh? by nanda

A : itu kan dulu nand. coba sekarang? hahayyy. gue ikutan pijit-pijit kakinya abep...



T : Setelah ditonjok Argi, apakah Kang Panji Pingsan? Kalo pingsan berapa lama sadarnya dan siapa atau apa yg pertama kali dilihat dan diingat? by youshi

P : Seinget sy, argi dateng ke kosan dan nonjok sy. cuma setelah ditonjok sy lupa ada kejadian apa padahal sy ngga pingsan dan masih bisa liat keadaan sekeliling. tapi sy ngga sadar kalo sy digendong (ditolong sama sofi). sy baru sadar (mulai bisa ngomong, minum, dll) kira-kira habis maghrib, itu juga suhu badan sy langsung panas. yang pertama kali diliat teh argi, sofi & si bibi, pembantu di kosan.



T : kang argi beneran cuma nunggu di kamar waktu kang panji dibawa kang sofi? by shuuemura

A : gue cuma nunggu sebentar di kamar. trus ya gue liat lah ke dalem (rumah induk). gue penasaran dan khawatir sama keadaan aa.



T : Oik, Argi yang kasep karena kamu juga pemeran di CSK jadi sy jg mw nanya sm kamu, Setelah kamu nonjok Panji, apa yang kamu lakukan, hanya berdiam diri di kamar? by youshi

A : ngga lah. gue liat kondisi aa ke dalem dan nungguin sampai orang tuanya dateng.



T : panji udah sadar duluan ya sebelum ortunya dateng? by ivy

A : udah vy. udah bisa minum sama pipis sendiri malah. hebat ngga tuh pacar gue?



T : marvel marvel... lagak lo tuh sekarang... berasa soulmate padahal dulunya pernah menganiaya. gue penasaran ih, siapa sih yang ngobatin panji? lo bukan? by nanda

A : sirik aja lo! ibu kosan nya yang ngobatin. kan dulunya pernah jadi perawat waktu jaman perang majapahit...



T : nji, gue tanya sama lo aja deh. suka gedeg gue klo tanya sama marvel. eh, gimana rasanya mulut lecet gara-gara behel? soalnya dulu bibir gue aja rasanya perih banget tiap kali lecet gara-gara kena behel. by nanda

P : hehehe... dinding pipi gue lecet nand. minum air putih aja udah perih pisan, apalagi waktu disuruh sikat gigi. sumpah, waktu itu gue rela deh gigi gue warnanya kuning daripada disuruh sikat gigi.



T : geez...gue ngilu banget ih bayanginnya. nji, sofi marahin marvel ngga? kan yang sering gue tau, sofi sering marahin argi gara-gara belain lo. by ivy

P : lupa vy... btw, kata argi, sofi marahin dia di belakang gue. waktu lagi wudhu, argi di dorong sama sofi sampe jatuh.



T : cuma didorong??? harusnya ditabrak aja sekalian! nji, waktu lo sadar, langsung kepikiran marvel ngga? by ivy

P : hehehe. ngga inget vy. gue aja waktu itu masih belum begitu sadar kalo ternyata tadi argi habis kasih bogem mentah ke muka gue.



T : vel, waktu lo nungguin calon pacar di masa depan, apa yang ada di pikiran lo? by nanda

A : ceile...bahasa lo kaya anak G4OL! kondisinya membaik as soon as possible...



*****
T : pikiran pertama yang muncul di kepala waktu lo sadar apa nji? by nanda

P : kenapa mulut gue kerasa perih banget?? kenapa lidah gue kerasa kaku?? dan lo tau nand, gue butuh waktu beberapa menit untuk bisa ngomong. itu juga suaranya kurang jelas.



T : marvel parah nih... emang butuh waktu berapa lama untuk sadar klo tadi lo habis ditampol sama marvel? by ivy

P : lama banget vy. gue aja baru ngeh waktu sofi cerita sama orang-orang klo gue habis ditonjok preman. soalnya sofi sempet bisikin ke gue supaya masalah ini cuma kita bertiga aja yang tau. sofi juga blang klo ini salahnya argi dan dia yang tanggung jawab soalnya argi pacar dia.



T : kebalik dong! harusnya marvel yang tanggung jawab! by ivy

P : ya mau gimana lagi atuh, gue juga waktu itu masih bingung jadi cuma iya-iya aja waktu sofi ngomong. masih belum dapet penjelasan kenapa dan gimana gue bisa dapet perlakuan kaya gitu dari argi.



T : vel, sofi tau ngga alesan lo nampol panji? by nanda

P : gue ngga langsung kasih tau sama sofi. waktu ortunya aa dateng, gue baru punya kesempatan buat cerita sama sofi.



T : akang marah nggak waktu ditonjok argi? by ravarava

P : hehehe.. marah atuh. tapi sy ngga ngapa2in, cuma diem aja euy.



T : orang tua kang panji waktu itu dateng ngga ke bandung? reaksinya gimana kang? by shuuemura

P : oh langsung dateng malem itu juga. dan pastinya langsung heboh. tadinya teh mau disuruh bed rest di rumah sakit, tapi sy ngga mau. maklum heboh, namanya juga orang tua.



T : kang panji, waktu itu sempet dirawat di rumah sakit ngga? trus sikap kang argi gimana? by shuuemura

P : ngga sampe dirawat, cuma check up aja . lebih sering konsul ke drg, soalnya takut ada apa2 sama behel sy. hehehe. kalo argi, walopun sy nya cuma diem aja ya nawarin nganter kesana kemari, hampir tiap hari dateng ke kosan bawain apa gitu. cuma mau ngomong minta maaf teh ngga enak kali yah soalnya ada orang tua sy.



T : waktu malem itu, hal apa yang terus ada di pikiran lo? by ivy

P : cuma bisa penasaran nunggu sofi kasih penjelasan yang sedetail-detailnya ke gue. dan gue bingung mesti jawab apa waktu ditanya macem-macem sama ortu. intinya, gue serba bingung. bingun pisan.



T : waktu itu ngerasa aneh ngga sih kang, tiba-tiba argi dateng dan mukul akang, sementara akang sendiri ngga tau penyebabnya? soalnya klo aku jadi akang, pasti langsung marah2 or minta kang argi tanggung jawab. by shuuemura

P : waktu pas kejadian mah, sy ngga sempet mikir apa2. namanya juga baru bangun tidur. tapi selama sy masih 'sakit', sempet ngobrol banyak sih sama sofi kenapa argi bisa senekat itu tapi ya udah, rahasia ini sampe sekarang cuma kita bertiga aja yang tau. waktu itu, sy ngga enak sama sofi kalo misalnya marahin argi.



*****
17 tahun.

BANDUNG, 200x

RUMAH




"aku cemburu sama panji." alasan paling aneh yang pernah aku denger dari mulut argi. apa cemburu bisa dijadiin alesan buat mukul orang seenaknya? okelah klo aku beneran selingkuh sama orang lain, argi bisa dan boleh marah sesuka hati dia tapi tetep aja aku ngga suka cara dia yang egois itu. harusnya argi juga mikir, klo emang aku niat mau ngapa-ngapain sama panji pasti udah dari dulu aku lakuin.


"aku minta maaf." huft... klo aku niat ngitung, ada kali puluhan atau mungkin ratusan kali aku denger kata-kata itu keluar dari mulut argi. sebenernya bagus klo kita berani mengakui kesalahan kita lalu meminta maaf tapi klo keseringan, itu tandanya udah beda. tandanya kamu udah terlalu sering berbuat salah. aku tau aku juga punya banyak salah sama kamu dan kamu ngga pernah menganggap kesalahan aku itu hal besar yang harus bikin kita ribut. itu yang aku suka dari kamu. tapi masalahnya, separah-parahnya aku bikin kesalahan itu ngga seberapa dibanding dengan kesalahan yang kamu perbuat. maaf, aku bukannya mau banding-bandingin siapa yang kesalahannya lebih besar tapi mau gimana lagi... menurut aku, kali ini kamu udah bener-bener kelewatan.


"maaf atuh sop..." kadang-kadang aku suka liat ekspresi muka kamu waktu lagi minta maaf. waktu guru les lia aku ngomong a puppy dog eyes, ngga tau kenapa aku langsung inget sama kamu soalnya tiap kali kamu minta maaf, pasti mata kamu langsung memelas. dan nyebelinnya, cara itu selalu berhasil bikin aku untuk maafin kamu.


"aku emang egois." itu yang sering kamu bilang setiap kali aku tanya kenapa kamu ngga pernah mikirin akibat dari perbuatan spontan yang sering kamu lakuin. gi, bangga pisan sih jadi orang egois! oke, aku juga bisa jadi orang egois. bahkan jauh lebih egois dari kamu. seperti yang udah aku lakuin hari ini sama kamu, aku putusin kamu! kamu tau? itu hal paling tergila dan ter-egois yang pernah aku lakuin sama kamu. klo kamu tanya apa aku nyesel mutusin kamu, pasti aku jawab ; sedikit. kenapa? karena aku egois! hakan tah egois!



*****
T : waktu lo cerita sama sofi alasan sebenernya lo mukul panji, reaksi sofi gimana? by ivy

A : cuma diem aja vy. zzzz



T : that's it? cuma diem? by ivy

A : klo sopi langsung marah dan ngomong macem-macem itu tandanya dia ngga seberapa marah, tapi klo dia langsung diem itu tandanya beneran marah semarah-marahnya.



T : reaksi lo waktu sofi diem, gimana vel? by nanda

A : ya gue langsung diem juga. klo gue banyak omong, bisa-bisa nanti gue yang ditonjok sama sopi.



T : nji, lo tau ngga waktu mereka berdua lagi 'ribut' dan diem-dieman? by nanda

P : sama sekali ngga tau nand. gue waktu itu malah mikirin yang lain, mikir kondisi behel dan mulut gue. takut ada iritasi or something....



T : emang lo ceritain semuanya sama sofi itu kapan vel? by nanda

A : ya malem itu juga, habis ortunya aa dateng kan kita sempet ngobrol dulu bentar di luar. ya udah, gue langsung ngaku aja sama sopi.



T : biar gue tebak, sofi pasti langsung marah banget ya vel? by ivy

A : marah banget sih ngga tapi ya itu, sopi diem aja. jujur, klo disuruh milih, gue lebih rela dimarahin habis-habisan sama sopi daripada di diemin gitu aja sama dia.



*****
hey...kamu masih
marah ya? maaf
atuh...

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 19:47



hey...kamu masih
sms aja? ngga bosen?

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 19:51



ay, aku ngga mau
klo putus itu future
tenses dari pacaran.
aku masih sayang kamu.

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 19:55



klo kamu smsnya ngga
penting, aku matiin
hpnya.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



sop...kamu masih
jadi pacar aku kan?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



aku udah cape sama
kamu yang dikit-dikit
langsung marah! mana
argi yang baik yang
pernah aku kenal dulu?
sekarang kamu bukan
argi pacar aku!!!!!!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



atulah... 

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



kemarin panji, nanti
besok siapa lagi yang
mau kamu pukul? aku???

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



ngga mungkin atuh ay.
sumpah aku ngga akan
pernah berani nyakitin
kamu. demi alloh.

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



emang apa bedanya gi?
kamu nyakitin sahabat
aku itu sama aja kamu
udah nyakitin aku!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



ay... maaaaaaaf. 

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



udah ngga usah dibahas
lagi. aku males.

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



ay, kamu ngga cape ya
dari tadi lari terus?

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



siapa yang lagi lari???

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



kamu. soalnya dari tadi
kamu lari-lari terus
di pikiran aku. 

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



gi, lama-lama aku delete
nomor kamu dari ponbuk,
aku tip-ex semua nama
kamu di buku aku, trus
aku delete muka kamu
dari folder otak aku!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



jangan gitu atuh sop,
you can't throw me
away! i'm your prisoner!

sender : kasepmon^^
Sent : xx/xx/200x 20:13



aku udah bosen sama
gombalan kamu yang
ngga mutu!!!

sender : s0piA_LaTjuBa
Sent : xx/xx/200x 20:12



*****
T : kenapa kang sofi mutusin kang argi? by shuuemura

A : karena gue udah sangat sangat kelewat batas.



T : tau ngga vel, gue sama nanda sering berspekulasi kalo misalnya lo and sofi putus itu gara2 panji. i mean, bukan ada affair or cheating behind ur back tapi ada hal lain yang terjadi. bener ngga sih? by ivy

A : waktu itu, gue sempet putus sama sopi emang gara-gara kejadian itu. tapi untuk kedepannya, penyebab kita berdua putus ngga ada hubungannya sama sekali sama abep. mungkin emang udah jalannya harus kaya gini vy. ketemu sama abep 'lewat' sopi.



T : ihhhh... jangan bikin gue jadi tambah bingung dong ah... berarti lo putus gara2 ada insiden panji itu cuma sementara aja? masih ada kasus lain yang lebih heboh??? tuhaaannnn... bakal berlanjut di season ramadhan ya ceritanya? soalnya bentar lagi puasa vel. by ivy

A : nanti ada lanjutannya ah. sabar nape? season ramadahan? sory, rencananya nanti mau bikin season idul adha! hahahahahahaha



T : iya nanti ada adegan scene lo disembelih! ih pelit banget sih lo! gue bingung nih! by ivy

A : sabar mpok! nanti tonton aja kelanjutan cerita gue di starworld. siapa tau nanti ratingnya ngalahin glee. hahahahahaha.



T : dibikin reality show aja vel, kaya termehek-mehek... lol. by nanda

A : hush! jangan ngomong jorok! hahahaha



T : vel, gimana rasanya DIPUTUSIN sama sofi? congrats yahhh... by ivy

A : Anjroooooooooooooot!!!!! perih vy. sumpah perih pisan. malah rasanya lebih perih daripada disilet-silet sama pangeran kelantan



T : kalo gue jadi sofi juga pasti ngelakuin hal yang sama... CERE! by ivy

A : biar putus juga sopi masih tetep sayang sama gue vy. argi gitu loh....



T : udah tau pacarnya baik banget, ini malah sering nyakitin. kalo bahasa adek gue : dasar ababil! hahahaha. by nanda

A : iya euy... banyak dosa nih gue sama sopi. tapi lebih banyak lagi dosa lo sama gue, nand.



T : oh, lo sering sakit hati karena gue ya vel? alhamdulillah. eh btw, lo terima gitu aja waktu diputusin sama sofi? secara yang namanya marvel... pasti pantang pulang sebelum padam! by nanda

A : lo tau gue kan? kalo gue udah cinta, pasti gue uber!



*****
Kosan Temen, Wiraangun-angun




"Kamu ngapain gi? perasaan dari tadi ngikutin saya terus?" tanya sopi sewaktu gw dan dia sama-sama berpapasan di tangga kosan. kebetulan, kamar kosan temen sofi (cowo) ada di atas sedangkan kamar kosan temen gw (cowo) ada di bawah.



"hah? ngga ah. temen aku kan ngekos di sini juga." jawab gw berusaha mengelak.



"iya, tapi temen kamu kan kamaernya ada di bawah. ngapain ke atas?" tanya sopi sambil berjalan turun ke bawah



"mau liat kamu. emang ngga boleh?" jawab gw terang-terangan



"terserah."



"kamu tadi di dalem kamer habis ngapain aja sop? koq pintunya ditutup terus?"



"ngapain juga pintunya harus dibuka?"



"ya supaya aku bisa mastiin kalo kamu ngga lagi ngapa-ngapain di dalem."



"saya pasti ngapa-ngapain lah di dalem kamer. masa cuma diem aja. ngga penting benget kamu gi."



"atulah sop... kamu tadi habis ngapain? cuma ngerjain tugas aja kan? kamu cuma berdua aja?"



"iya cuma berdua. terus kenapa?"



"temen kamu sekarang masih di kamer?"



"iya, lagi tidur. kenapa? dari tadi pertannyaannya ngga penting semua."



"tidur???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar